Delle Alli Lebih Baik Gabung Arsenal

Beritabolasaya – Delle Alli Lebih Baik Gabung Arsenal. Jose Mourinho kembali tidak memasukkan nama Dele Alli kedalam daftar skuad Tottenham Hotspurs ketika berlaga pada Liga Inggris musim ini di pekan ketiga melawan Newcastle United di hari Minggu 29 September kemarin. Pada laga tersebut, Tottenham Hotspurs tertahan imbang oleh tim tamu dengan skor 1-1.

Sebenarnya Alli saat pertandingan perdana di Liga Inggris melawan Everteon, dirinya ditarik keluar pada saat babak pertama. Kemudian namanya tidak pernah masuk lagi dalam skuad timnya saat berlaga di kualifikasi Liga Eropa saat Spurs melawan Lokomotiv Plovdiv dimana pada laga tersebut berakhir untuk kemenangan Tottenham dengan skor akhir 2-1.

Karir sepakbola profesional dari Dele Alli saat ini sedang berada di ujung tanduk. Dimana saat ini ia sudah tidak lagi menjadi pilihan utama di Tottenham Hotspurs, bahkan nama Dele Alli tidak masuk dalam daftar skuad Tottenham yang berada di bangku cadangan. Perubahan drastis seperti ini terjadi sejak kedatangan pelatih baru dari Tottenham yaitu Jose Mourinho. Pelatih berkebangsaan Portugal tersebut memang terkenal berani dalam membuat suatu perubahan, dan kali ini perubahan tersebut terjadi dengan mencoret nama Dele Alli.

Jose mengaku bahwa dirinya mencoret nama Delle Alli karena skuadnya yang kegemukan atau terlalu banyak pemain di dalam Tottenham Hotspurs. Karena hal itu tentu saja berarti tidak ada lagi tempat untuk Delle Alli untuk Tottenham Hotspurs. Nasib dari Dele Alli kini pun memancing komentar oleh mantan striker dari Tottenham Hotspurs yaitu Darren Bent. Dirinya khawatir bahwa Alli semakin kesulitan saat ngotot untuk bertahan di Tottenham.

Delle Alli Lebih Baik Gabung Arsenal

Menurut Bent, kini sudah waktunya untuk Alli mulai mencari tantangan baru dalam karir dunia sepakbolanya. Alli sendiri pernah menjadi pemain yang hebat untuk Tottenham Hotspurs, namun ia tidak pernah benar-benar memberikan trofi juara untuk Tottenham Hotspurs. Untukitu, dirinya menilai jika perpisahan akan sangat menguntungkan untuk Alli dan juga Spurs.

Menurut Bent, Alli sudah cukup lama bertahan di Tottenham dan ia kira dia merupakan salah satu produk proses perkembagna Spurs dalam suatu langkah mereka untuk bisa mencapai final Liga Champions dan juga beberapakali sempat masuk partai empat besar.

Bent sendiri berpendapat jika setiap pemain tentu saja akna memasuki masa dimana para pemain memerlukan suatu tantangan yang baru. Sementara untuk kasus Dele Alli tersebut, Mourinho datang dan mereka bersilih. Bent berpikir bahwa sekarang waktunya untuk Alli mencari tantangan baru dalam karir dunia sepakbola profesionalnya.

Kini pilihan Alli sangat terasa, jika dirinya memilih bermain mungkin dirinya hanya akan dimainkan untuk pertandingan-pertandingan kelas dua seperti halnya FA Cup atau Carabao Cup, namun tentu saja itu jelas tidak cukup.

Tentu saja Alli tidak akan senang jika dirinya hanya bermain di pertandingan Carabao Cup saja. Bent sendiri mengatakan jika dirinya menjadi Dele Alli, mungkin dirinya akan memutuskan untuk mencari opsi pergi dari Tottenham Hotspurs.

Di tengah ketidakpastian dari nasib Alli ini, Bent sendiri memberikan suatu gagasan menarik terkait kemungkinan Alli untuk hengkang ke klub London lainnya yaitu Arsenal. Menurutnya Arsenal tentu saja tidak akan ragu untuk merekrut dan mendapatkan pemain sekelas Alli. Bent yakin bahwa Arsenal akan 100 persen yakin mau menerima Alli untuk masuk ke dalam skuadnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *