Diego Simeone Positif Covid – 19

Beritabolasaya – Diego Simeone Positif Covid – 19. Diego simeone pelatih asal argentina. Sekarang ia menukangi klub asal spanyol Atletico Madrid. Dalam waktu dekat Liga Spanyol 2020-2021 segera dimulai ,pelatih Atletico Madrid Diego simeone dinyatakan terkena positif Covid -19. Diego simeone terkena Covid-19 setelah ia bersama tim berlatih di Los Angeles.

Hal ini diumumkan secara resmi di halaman resmi klub  oleh pihak Atletico Madrid.Pada hari Jumat (11/09/2020) waktu setempat Diego simeone dan semua pemain Atletico Madrid di tes Polymerase chain reaction (PCR) tes tersebut dilakukan setelah coach dan para pemain latihan di Los Angeles de San Rafael.

Diego Simeone Positif Covid-19 Setelah Menjalani Tes PCR

Tes Polymerase chain reaction (PCR) dilakukan untuk menindak lanjuti seiring beredarnya kabar bahwa salah satu staf Atletico Madrid dinyatakan positif terkena virus Corona sehari sebelumnya.

Kini Diego simeone telah berada dirumah untuk diisolasi secara mandiri dilakukan selama 14 hari tidak boleh keluar rumah selama isolasi berlangsung.

“Tes  Polymerase chain reaction (PCR) yang dilakukan pada hari Jumat menunjukan bahwa pelatih kami dinyatakan positif. Dia di isolasi secara mandiri di rumah”

“Kabar baik nya ,pelatih kami tidak menunjukan gejala apapun dan sedang berada dirumah untuk menjalani isolasi mandiri. Dan juga memenuhi peraturan karantina setelah berkumpul dengan tim sejak senin lalu” pernyataan Atletico Madrid.

Carla Pereyra, istri Diego Simeone menyatakan bahwa suaminya baik-baik saja dan tidak perlu ada yang dikhawatirkan. Sejauh ini Diego Simeone belum mengatakan apapun terkait dirinya “Saya ingin mengirim pesan ini karena banyak orang menjadi khawatir” kata Carla dikutip AS.

“ Diego simeone baik-baik saja, dia dinyatakan positif ,semua orang dirumah dinyatakan negative dan tidak menunjukan gejala apapun”

Carla berharap suaminya bisa melalui situasi ini dengan cara terbaiknya dengan memantau kesehatan yang sesuai protocol kesehatan.

Atletico madrid Membatalkan Rencana Latihan

Akibat beredarnya kasus ini, Atletico Madrid kabarnya membatalkan rencana latihan bertanding di kandang Candiz yang seharusnya dilaksanakan pada selasa tanggal (15/09/2020) dan terancam batal. Tetapi, hal ini diyakini tidak mempengaruhi laga pertama mereka di ajang La Liga musim 2020-2021 dan akan bertanding melawan Granada pada tanggal 27 September yang akan datang.

Atletico Madrid baru akan mengawali kiprah di liga spanyol musim ini pada tanggal 27 september setelah laga pertamanya di tunda ke januari tahun depan Karen keikut sertaanya dalam liga champion sedangkan laga kedua yang bertemu levanter belum diumumkan kapan jadwal barunya.

Musim lalu Atletico Madrid  finis di urutan ke tiga La Liga Spanyol setelah terhentinya beberapa bulan dan akhirnya lanjut. Langkah Atletico Madrid terhenti di babak 32 Copa del Rey, perempat final liga Champion dan menjadi Runner Up Piala super Spanyol. Tentu saja pencapaian tersebut bisa dibilang menjadi pencapaian yang luar biasa untuk tim sekelas Atletico Madrid.

Kita doakan saja semoga pelatih Atletico Madrid tersebut bisa segera pulih dari Covid-19 yang ia derita. Mengingat sebentar lagi Liga Spanyol akan segera bergulir tentu saja Simeone harus segera pulih untuk bisa mempersiapkan segala keperluan Atletico Madrid dalam menyambut bergulirnya musim baru Liga Spanyol.

Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya agar anda tidak ketinggalan informasi terbaru dari dunia si kulit bundar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *