Dinginnya Pucuk Klasemen Liga Inggris, Chelsea Tetap Nomor 1 Jadi Raja Club Di Inggris

Dinginnya Pucuk Klasemen Liga Inggris, Chelsea Tetap Nomor 1 Jadi Raja Club Di Inggris – Pertandingan kali ini yang sudah usai yang sudah berlangsung di Stadion Saint James Park, telah mempertemukan tim kuat saat ini dengan tim masa depan yang mungkin akan menjadi lawan tangguh berikutnya. Seperti yang sudah di ketahui, Chelsea sebagai raja Inggris tentunya tetap masih unggul berada di puncak setelah mengalahkan Newcastle tadi dengan skor 3 – 0. Walaupun Newcastle musim ini merupakan tim yang tidak di unggulkan, tetapi untuk masa depan mungkin akan menjadi tim yang mengerikan setelah club tersebut telah di pimpin oleh Pangeran Mohammed Bin Salman. Pastinya mereka memiliki dana yang melimpah untuk memperbaiki tim dengan cara membeli banyak pemain hebat.

Jalannya Pertandingan Chelsea vs Newcastle

Laga kali ini sejak awal babak pertama, kedua tim tampil cukup baik. Selama babak pertama kedua tim sama – sama belum memberikan gol satu pun. Tetapi saat memasuki babak kedua, dengan semangat juang yang tinggi dari anak asuh Thomas Tuchel, mereka berhasil membuka peluang besar mereka pada menit ke-65, gol pertama di buka oleh Reece James. Kemudian lagi – lagi Reeces James memberikan mimpi buruk untuk Newcastle dengan mencetakan 1 gol lagi pada menit ke-77. Dengan dua gol yang sudah di ciptakan tentunya the blues tidak akan puas, untuk mengamankan kemenangan mereka, pada menit ke-81 Jorge Luiz Frello telah membukaan 1 gol lagi melalui tendangan penaltinya. Hingga akhir babak pertandingan skor tidak berubah dengan kemenangan Chelsea dengan skor 3 – 0.

Chelsea Tetap Kokoh Berada Di Atas

Selesainya pertandingan pada Sabtu, (30/10/2021) yang mempertemukan Chelsea vs Newcastle, menjadikan Chelsea saat ini tetap berada di atas angin. Kemenangan 3 – 0 menjadikan chelsea mendapatkan 3 point tambahan lagi. Saat ini Chelsea sendiri sudah mendapatkan total point 25 dari 10 pertandingan. Tentunya 25 point bukanlah point yang sedikit. Sedangkan lawan terdekat mereka saat ini yakni Liverpool dengan total point 22 dari 10 pertandingan, selisih 3 point dari Chelsea pastinya telah memberikan jarak yang cukup jauh. Pada klasemen sebelumnya kedua tim hanya selisih 1 point saja.

LINE UP STARTING

  • Newcastle (5-3-2)  : Darlow; Krafth, Lascelles, Clark; Manquillo, Hayden, Longstaff, Ritchie; Saint-Maximin, Fraser; Wilson.
  • Chelsea (3-4-2-1) : Mendy; Christensen, Thiago Silva, Rüdiger; James, Kanté, Jorginho, Chilwell; Hudson-Odoi, Ziyech; Havertz.

 

Info : Berita Bola Terupdate