Donny van de Beek Jadi Polemik Di Manchester United

Beritabolasaya – Donny van de Beek Jadi Polemik Di Manchester United. Manajer dari Manchester yakni Ole Gunnar Solskjaer akhirnya buka suara terkait masalah status Donny Van de Beek yang saat ini menjadi skuad dari Manchester United. Ole menegaskan jika sang gelandang saat ini memiliki peran yang sangat besar dan peran penting untuk skuad dari Manchester United walaupun jam terbang dan jam bermain dari sang pemain masih sangat terbatas.

Van de Beek adalah salah satu pemain yang didatangkan oleh Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Setidaknya Setan Merah harus mengeluarkan uang 40 juta Euro untuk bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain. Namun sayangnya belakangan ini Van de Beek menjadi sorotan publik. Hal ini karena sang gelandang dari Timnas Belanda tersebut tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain oleh sang manajer Ole.

Menurut Ole, Van De Beek masih harus beradaptasi dan hal itu diwajari oleh Ole. Hal itu disampaikan oleh Ole bahwa ketika seorang pemain baru datang ke tim baru dan juga datang ke liga yang baru. Pastinya pemain tersebut membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa beradaptasi.

Peran Yang Krusial Untuk Setan Merah

Ole juga menegaskan jika ia tidak bermaksud mendatangkan van de Beek hanya untuk menjadi pemain penghangat bangku cadangan saja. Namun ole mengatakan bahwa sang gelandang akan memiliki peran yang besar untuk skuad Manchester United musim ini.

Menurut Ole, saat Donny Van De Beek bermain. Ia selalu bermain dengan baik. Bahkan saat ia tidak bermain di setiap pertandingan. hal itu menunjukan bahwa Setan Merah mempunyai kualitas yang bagus untuk kedalaman tim. hal itu menunjukan jika Setan Merah mempunyai ambisi yang besar bersama Donny. Dan DOnny akan menjadi bagian yang sangat penting dan sangat besar di dalam tim Setan Merah musim ini.

Donny Harus Bersabar

Ole juga menilai jika Donny Van de Beek tidak harus cemas terhadap nasibnya di Manchester United. Ole mengatakan jika sang gelandang pasti akan mendapatkan kesempatan untuk bermain saat waktunya sudah tiba.

Ole juga mengerti jika Donny sedang menjadi topik pembicaraan yang hangat saat ini. Ole sendiri merasa jika beberapa pemain dan juga komentator pertandingan sepakbola pasti senang membicarakan hal tersebut.

Namun Ole menegaskan bahwa pemain tidak harus bermain pada tiga laga pertama untuk bisa menjadi pemain yang penting di dalam tim. DOnny Van De beek akan menjadi pemain yang penting untuk Setan Merah, jadi semua orang tidak perlu cemas dan khawatir tentang nasibnya di MU.

Nonton Pertandingan Dari Tribun

Pada pertandingan terakhir oleh Manchester United, Donny Van De Beek hanya dapat menonton pertandingan dari tribun saja. Donny Van De Beek hanya dapat menonton dari tribun karena dirinya tidak diberikan kesempatan bermain satu menit pun untuk bisa unjuk gigi saat melawan Chelsea pada akhir pekan kemarin.

Kita lihat saja apakah Donny van De Beek bisa menjadi pemain inti untuk Setan Merah pada musim ini. Dengan biaya mahal yang harus dikeluarkan oleh Setan Merah tentu saja sudah sewajarnya jika Ole harus memberikan banyak menit bermain untuk Donny van De beek musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *