Eden Hazard Ingin Cetak Gol Seperti Zidane Saat Lawan Manchester City

Beritabolasaya – Eden Hazard Ingin Cetak Gol Seperti Zidane Saat Lawan Manchester City. Eden Hazard, penyerang Real Madrid mengaku ingin mencetak gol seperti yang dilakukan oleh sang pelatih yaitu Zinedine Zidane. Real Madrid akan datang ke kota Manchester tepatnya di Stadion Etihad yang merupakan kandang dari Manchester City pada lanjutan leg kedua babak 16 Besar Liga Champions Eropa. Real Madrid mempunyai tugas yang berat karena harus membalikkan keadaan setelah di Leg pertama harus menahan malu kalah di kandang sendiri melawan Manchester City.

Sebelumnya Real Madrid harus mengalami kekalahan dari Manchester City saat leg pertama dengan skor tipis yaitu 1-2. Sebelum dimulainya pertandingan penting tersebut salah satu pemain andalan dari Real madrid yaitu eden hazard kelihatannya sangat siap untuk bertanding melawan Manchester City.

Musim Sulit Untuk Eden Hazard

Hazard saat ini sedang mengalami masa-masa sulit pada musim pertamanya bersama Real Madrid. Dimana Hazard lebih banyak menepi karena cedera yang dia derita dan membuatnya cuma tampil 16 kali dalam Liga Spanyol musim ini.

Pemain asal Belgia tersebut hanya bisa mencetak 1 gol dan berhasil memberikan 6 assists untuk Real madrid pada 16 pertandingan yang ia jalani tersebut. Hazard sempat menyampaikan jika dirinya ingin meniru Zinedine Zidane yang merupakan sang pelatih. Dirinya sangat mengagumi gol Zidane yang berhasil dicetak ketika final Liga Champions 2002 melawan Bayern Leverkusen.

Pada laga final tersebut sang pelatih asal Prancis tersebut berhasil mencetak gol lewat tendangan voli yang ia lesatkan ke gawang dari Bayer Leverkusen. Gol itu menjadi gol kemenangan untuk Real Madrid dan berhasil membawa gelar Liga Champions kesembilan untuk Real Madrid. Menanggapi hal tersebut Hazard juga menekankan bahwa mencetak gol ke gawang Manchester City adalah hal yang mudah untuk dirinya.

Hazard Menjadi Pemain Penting Melawan Manchester City

Jadwal pertandingan dan juga siaran langsung lanjutan Liga Champions Eropa antara Real Madrid melawan Manchester City tersebut akan dimulai akhir pekan nanti, tepatnya pada hari Sabtu 8 Agustus jam 02.00 WIB. Real madrid harus menang melawan Manchester City dengan mencetak 2 gol agar bisa lolos. Real Madrid juga dikabarkan akan memainkan Eden Hazard.

Banyak yang mengatakan jika mantan bintang Chelsea tersebut akan menjadi kunci kemenangan untuk Real Madrid melawan Manchester City. Bahkan bek muda Real Madrid yaitu Eder Militao mengatakan jika Eden Hazard tentu akan memegang peran yang sangat penting pada lanjutan babak 16 besar Liga Champions nanti.

Setelah melewatkan pertandingan leg pertama, Eden hazard memiliki kesempatan untuk membayar kekalahan Real Madrid pada pertemuan kedua nantinya. Hazard akan memegang peran yang penting melawan Manchester City nantinya. Hal itu karena mantan pemain Chelsea tersebut memiliki banyak keberuntungan melawan Chelsea khususnya pada gelaran Liga Inggris.

Hazard adalah pemain yang hebat, dan dirinya sudah menunjukan kehebatannya ketika bermain di Liga Inggris. Tentu saja akan sangat penting untuk Real madrid memainkan Hazard karena dirinya sudah mengenali lawan dengan sanagt baik. Untuk Hazard, menghadapi Manchester City tentu saja  pertandingan yang sangat penting dan dirinya pasti bisa membantu Real Madrid mendapatkan kemenangan.

Ingin mendapatkan kabar terbaru terkait dunia sepakbola? Kami beritabolasaya akan selalu memberikan kabar terbaru seputar dunia sepakbola kepada anda semua pengunjung setia kami. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *