Edinson Cavani Disebut Tidak Kalah dari Cristiano Ronaldo

Beritabolasaya – Edinson Cavani Disebut Tidak Kalah dari Cristiano Ronaldo. Kabar baik datang dari kubu Manchester United, dimana Striker baru mereka yaitu Edinson Cavani dikabarkan mempunyai etos kerja yang sangat luar biasa besarnya. Manchester United sendiri sukses mengamankan jasa dari striker baru mereka di penutupan bursa transfer musim ini. Mereka berhasil mendapatan jasa dari Edinson Cavani yang saat ini berstatus sebagai bebas transfer.

Walaupun banyak yang meragukan jasa dari Cavani, apakah dirinya bisa menjadi rekrutan yang bagus untuk Manchester Uniter musim ini. Menyusul usia dari sang striker yang saat ini telah menginjak usia 33 tahun dan juga musim lalu ia mempunyai catatan cedera panjang yang kurang baik.

Namun sang striker disebut memiliki etos kerja yang sangat bagus. Menurut mantan rekan Cavani di Napoli, Cavani merupakan pemain sepakbola yang profesional dan sangat top.

Cavani Yang Mirip Ronaldo

Menurut mantan rekan satu timnya, Cavani merupakan sosok yang memiliki etos kerja yang bagus sama seperti mantan pemain bintang Manchester United yaitu Cristiano Ronaldo. Saat di Napoli, ketika ada banyak pemain yang sudah selesai latihan, mereka akan bermain golf di pojokan lapangan. namun Cavani berbeda, dia akan berlari sendirian dan ia akna menjadi pemain pertama yang mendatangi tempat latihan dan juga pemain terakhir yang pergi dari tempat latihan tersebut.

Cavani adalah pemain yang mirip seperti Ronaldo, ia mempunyai tubuh yang sangat baik, profesional yang bagus dan ia akan sedikit egois saat berada di atas lapangan dalam bertanding demi kemenangan tim yang ia bela saat ini.

Dampak Yang Besar Untuk Manchester United

Mantan rekan Cavani di Napoli tersebut mengatakna jika sang striker akan tetap bertaji walaupun usianya sudah tidak muda lagi. Cavani dinilai akan menjadi striker yang mematikan di Manchester United. Ia selalu ingin mengambil setiap penalti yang ada dan Cavani adalah pemain yang ingin menyelesaikan semua serangan bail dengan sempurna. Cavani merupakan seorang pembunuh di atas lapangan saat ia sedang bertanding.

Cavani sendiri merupakan pemain yang ngotot dan memiliki rasa egoisme yang tinggi. Tentu saja kita semua ingat dengan tragedi perebutan tendangan penalti yang dilakukan oleh Cavani terhadap Neymar. Cavani merebut tendangan penalti dari Neymar saat masih berada di PSG.

Diego Forlan Yang Menginspirasi Cavani

Diego Forlan yang saat ini menjadi pelatih dari klub Uruguay yaitu penarol, memulai kariernya di Eropa bersama Manchester United. Sebaliknya, Cavani yang bisa dibilang sudah menjadi striker senior kini juga bergabung dengan Manchester United menjadi striker baru dari Setan Merah.

Striker baru dari Manchester United tersebut mengaku memantapkan pilihannya untuk pindah ke Setan Merah karena saran dari Kompatriotnya di Timnas yaitu Diego Forlan. Cavani secara resmi didatangkan oleh Manchester United dengan status bebas tansfer dari Paris Saint Germaint. Bomber dari Uruguay tersebut dikontrak setahun dengan opsi perpanjangan kontrak satu musim.

Bersama Setan Merah, Cavani akan menerima gaji senilai 11 juta poundsterling dengan tambahan potensioal 2 juta poundsterling tergantung pada performa dan juga bonus rekrutmen sebesar 4 juta pounds.

Kita lihat saja apakah Cavani mampu bersinar dan membuktikan bahwa dirinya layak untuk bergabung dengan Manchester United? Kita lihat saja. Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *