Edinson Cavani Ungkap Manchester United Bukan Klub Terakhirnya

Beritabolasaya – Edinson Cavani Ungkap Manchester United Bukan Klub Terakhirnya. Edinson Cavani mengatakan bahwa dirinya tidak berencana untuk pensiun dari karirnya sebagai pemain sepakbola di Manchester United. Bintang asal Uruguay tersebut mempunyai keinginan untuk bermain di Boca Juniors sebelum akhirnya ia akan pensiun di klub tersebut. Cavani sendiri baru saja menandatangani kontrak bersama dengan Manchester United, pemain yang berusia 33 tahun tersebut mendapatkan kontrak dengan durasi satu tahun. Selain itu ada juga opsi perpanjangan kontrak yang bisa ia dapatkan selama satu musim tambahan.

Untuk Cavani tentu saja kontrak tersebut cukup menguntungkan. Hal ini karena dirinya memiliki kontrak dengan nilai yang sangat besar. Mantan pemain PSG itu mendapatkan bayaran 10 juta Euro dalam satu musim, ia adalah salah satu pemain yang mendapatkan gaji terbesar di Manchester United tersebut. Sebelum menandatangani kontrak dengan Setan merah, Cavani sempat mendapatkan tawaran oleh Atletico madrid. Namun nilai yang ditawarkan jauh lebih rendah. Cavani juga menolak untuk pindah ke Juventus.

Edinson Cavani Ungkap Manchester United Bukan Klub Terakhirnya

Edinson Cavani sendiri sudah bermain di Eropa sejak tahun 2006. Ia pindah ke Palermo dengan nilai transfer 5 juta euro dari Danubio. Sebelum memutuskan untuk pensiun, Cavani memiliki keinginan untuk bisa berkarir sepakbola di Amerika Selatan. Cavani sendiri mengaku memiliki kontak dengan Juan Roman Riquelme yang merupakan wakil presiden Boca Junior. Mereka membahas terkait kemungkinan kepindahan Cavani ke klub asal Argentina tersebut beberapa waktu lalu.

Menurut Cavani pihak dari Boca Juniors ingin tahu bagamaina situasi dirinya saat ini, dengan gaji yagn sangat khusus dan mereka sudah berbicara dengan sangat hormat. Boca juniors adalah salah satu klub raksasa di dunia, pesepakbola mana pun tentu saja ingin bermain di Boca Juniors. Ada beberapa pemain Uruguay juga yang prenah bermain di Boca Juniors. Menurut Cavani ia berencana untuk pensiun di Boca Juniors.

Terdapat percakapan serius antara Riquelme dan juga Cavani. Namun Cavani sendiri tidak ingin membocorkan isi percakapannya tersebut. Kemungkinan besar setelah dari Manchester United, Cavani akan langsung bergabung dengan Boca Juniors.

Kontrak 2 Tahun Bersama Manchester United

Edinson Cavani yang kini sudah berusia 32 tahun memiliki kontrak dengan durasi dua tahun bersama Manchester United. Artinya saat ia bersuai 35 tahun maka kontraknya akna habis. Oleh sebab itu ia tidak ingin berandai-andai terkait boca juniors dan lebih memilih untuk fokus dengan Manchester United.

Seperti yang ia katakan, Cavani mempunyai kontrak dua tahun dengan United. Dan ia hanya ingin melakukan yang terbaik saat ini di Manchester United. Cavani merasa baik, hari dimana ia akan kembali ke Amerika Selatan sepertinya tidak akan terjadi saat ia tidak mempunyai apa-apa lagi untuk diberikan kepada klub lagi. Ia sangat realistis, ia hanya ingin bermain saat dirinya merasa baik. Cavani akan bermain dua tahun di Old Trafford dan ia akna melihat apakha dirinya dapat melanjutkannya lagi atau kembali ke Amerika Selatan.

Namun Cavani adalah pemain yang tidak pernah menyerah, saat berada di atas lapangan ia akan memberikan apapun yang ia miliki untuk klub yang sedang dirinya bela. Kita lihat saja apakah Cavani bisa memberikan gelar untuk United musim ini dan mengembalikan United ke era kejayaannya lagi. Semoga saja dia bisa melakukannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *