27/05/2022
EPIC COMEBACK!!! Hattrick Karim Benzema Tumbangkan Paris Saint-Germain F.C. Di Babak 16 Besar Liga Champions 2021/2022

EPIC COMEBACK!!! Hattrick Karim Benzema Tumbangkan Paris Saint-Germain F.C. Di Babak 16 Besar Liga Champions 2021/2022 – Telah berakhirnya pertandingan babak 16 besar Liga Champions 2021-2022 yang mempertemukan 2 tim besar Eropa, yakni PSG dan Real Madrid. Pertandingan kali ini merupakan Leg kedua mereka, yang dimana pada Leg pertama PSG berhasil unggul lebih dulu dengan  skor 1 – 0 di kandang sendiri. Lalu, Memasuki Leg kedua, pertandingan antara kedua tim ini berakhir di Stadion Santiago Bernabeu dengan skor 3 – 1.

Hattrick + Epic Comeback Dari Real Madrid !!

Pada awal babak pertama, permainan dari kedua tim ini tampil cukup baik. Tetapi PSG sebagai Tim tamu lebih unggul terlebih dahulu dengan membuka gol pertama mereka pada menit ke-39 melalui Kylian Mbappe. Dengan berhasilnya membuka gol pertama, menjadikan PSG menjadi unggul agregat 2 – 0. Namun saat memasuki babak kedua, Nasib malang menimpa Les Parisiens (PSG), dimana seharusnya laga tersebut menjadi kemenangan awal mereka di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Malah menjadi malapetaka yang membuat mereka harus gugur lebih awal.

Hal tersebut di karenakan dalam waktu kurang dari 17 menit saja, sudah terjadi 3 gol Hattrick yang langsung membuat PSG tumbang dalam sekejab. Dari 3 gol tersebut tentunya berasal dari satu orang pemain saja. Yang dimana membuat Impian PSG dalam mendapatkan gelar Liga Champions musim ini harus kandas di tangan Karim Benzema. Terlebih lagi PSG dengan kiper terbaik sekelas G. Donnarumma juga tak bisa berbuat apa-apa dalam menjaga gawang Les Parisiens dengan baik.

Blunder Fatal PSG

Tak hanya itu saja, dari 3 gol tersebut tentunya merupakan hasil dari blunder fatal yang di buat oleh para pemain hingga sang kiper G.Donnarumma. Alhasil tentunya kekalahan PSG tadi, membuat Presiden klub PSG merasa sangat kecewa dan sempat terjadi pertikaian di Santiago Bernabue. Kemungkinan besar, pelatih PSG saat ini Mauricio Pochettino menjadi kunci dari pertikaian tersebut. Tentunya pertikaian ini bisa saja akan mengarah ke dalam karier sang pelatih di PSG dalam waktu dekat ini. Banyak media yang mengatakan bahwa akan terjadi pemecatan terhadap sang pelatih Mauricio Pochettino.

Info : Berita Bola Terupdate

 

 

Beritabolasaya