Eriksen Dikabarkan Ingin Tinggalkan Inter Milan Karena Antonio Conte

Beritabolasaya – Eriksen Dikabarkan Ingin Tinggalkan Inter Milan Karena Antonio Conte. Gelandang Inter Milan yaitu Christian Eriksen dikabarkan ingin pergi dari Inter Milan pada bursa transfer musim ini karena pelatih Inter Milan yaitu Antonio Conte. Eriksen sendiri baru saja memperkuat Inter Milan sejak pertengahan musim lalu, ia dibawa ke Inter dari Tottenham Hotspurs dengan biaya 27 juta euro atau sekitar 472 Miliar Rupiah.

Awal kedatangannya di Inter Milan, Eriksen diharapkan bisa menjadi pemain andalan di lini tengah dari Inter Milan. Namun Eriksen malah tampil sebaliknya sehingga membuat dirinya sering menjadi penghangat bangku cadangan. Eriksen sendiri baru tampil 17 laga di Liga Italia musim lalu dengan hanya menjadi starter sebanyak 8 kali.

Gaya Permainan Eriksen Tidak Cocok Dengan Conte

Dikabarkan gaya permainan dari pemain timnas Denmark tersebut tidak cocok dengan skema pelatih dari Inter Milan yaitu Antonio Conte. Hal itu lah yang membuat pemain yang masih berusia 28 tahun tersebut ingin pergi dari Inter Milan. Seperti yang sudah dilaporkan dari Daily Mail, dipertahankannya Conte untuk menjadi pelatih dari Inter Milan hingga musim depan membuat Eriksen mulai memiliki pikiran untuk segera pergi dari Inter Milan. Pelatih asal Italia tersebut padahal sempat dikabarkan akan dipecat setelah Inter Milan harus mengalami kekalahan 2-3 oleh Sevilla pada partai final Liga Europa musim lalu. Lalu kemana tujuan dari Eriksen jika dirinya akan pergi dari Inter Milan?

Kabarnya Eriksen akan kembali ke Tottenham Hotspurs. Jurnalis dari Sky Sports Italia yaitu Fabrizio Romano menyebut jika Spurs sedang mengajukan penawaran untuk membawa kembali Eriksen. Namun menurut Romano, Inter sendiri belum mempunyai niat untuk melepas Eriksen di bursa transfer musim panas 2020 ini.

Dua minggu lalu salah satu sumber dari Romano memberitahu jika Tottenham sedang meminta untuk memulangkan Christian Eriksen. Namun Romano juga berbicara dengan Inter Milan dan pihak Inter memberi tahu jika mereka masih belum memiliki niat untuk menjual Eriksen pada bursa transfer musim depan.

Strategi Conte Yang Tidak Membuat Eriksen Nyaman

Antonio Conte adalah pelatih yang sering menggunakan strategi 3-5-2 yang dimana formasi tersebut tidak memberi tempat untuk seorang playmaker seperti Eriksen. Hasilnya Eriksen justru sering menjadi penghangat bangku cadangan Inter Milan. Situasi yang tidak ideal ini akhirnya menjadikan alasan untuk sang gelandang menjadi tidak nyaman bersama Inter Milan.

Eriksen sedang menghadapi masa yang sulit bersama Inter Milan. Pada laga pertama setelah jeda Corona melawan Sampdoria saja Eriksen baru menunjukan performa yang gemilang setelah Antonio Conte mulai merubah formasi menjadi 3-4-1-2 yang membuat Eriksen mendapatkan tempat yang seharusnya.

Namun selanjutnya Eriksen seperti menghilang dan sepertinya ia sudah kehilangan rasa percaya diri serta tidak berniat untuk lanjut bersama Inter Milan. Eriksen sendiri sebenarnya memiliki kesempatan, namun Eriksen selalu tertekan sehingga ia tidak bisa menampilkan performa terbaiknya.

Conte juga seperti tidak yakin dengan Eriksen. Eriksen juga mulai meragukan kemampuan dari Conte. jadi Eriksen mungkin tidak akan menjadi pusat pembangunan skuad Inter Milan Musim depan sehingga dirinya memutuskan untuk pergi dari Inter Milan.

Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari dunia si kulit bundar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *