Fans Manchester United Salahkan Lingard dan Ole Gunnar Solskjær, Akibat Kekalahan Manchester United Dari Young Boys

Fans Manchester United Salahkan Lingard, Akibat Kekalahan Manchester United Dari Young Boys

Fans Manchester United Salahkan Lingard, Akibat Kekalahan Manchester United Dari Young Boys – Laga pertandingan yang mempertemukan Manchester United vs Young Boys di Stade De Suisse, pada Selasa (14/09/2021). Telah berakhir dengan kemenangan Young Boys dengan skor 2 – 1.

Selama pertandingan berlangsung, Manchester United yang datang sebagai tamu bermain cukup baik. Dimana mereka sempat unggul berkat Cristiano Ronaldo pada menit ke-13. Cristiano Ronaldo memberikan penampilan yang cukup baik pada laga kali ini. Hal ini juga menjadi gol di laga perdana untuk Cristiano Ronaldo yang bermain di Club yang berbeda di Liga Champions. Pada babak pertama, Manchester United mengalami kerugian dimana harus bermain dengan 10 pemain, diakibatkan A. Wan-Bissaka harus mendapatkan kartu merah akibat pelanggaran keras yang di lakukan pada menit ke-35. Manchester United sempat tampil cukup baik dengan sisa 10 pemain hingga babak pertama berakhir.

Memasukin babak ke-2, Manchester United yang tampil cukup baik dengan 1 gol yang di milikinya tak mampu menahannya hingga akhir babak ke-2. Dimana pada menit ke-66, sang tuan rumah Young Boys mencatatkan satu skor melalui Moumi Ngamaleu. Hal ini tentunya membuat skor kembali imbang 1 – 1. Namun, sangat di sayangkan pada menit ke-70 ke atas, ntah apa yang di pikirkan sang pelatih Setan Merah tersebut, Ole Gunnar Solskjær. Telah menarik dua pemain lini serangnya yaitu Bruno Fernandes dan Cristiano di menit ke-72 secara bersamaan dan di gantikan dengan Jesse Lingard dan Nemanja Matic. Pertukaran ini tentunya membuat para fans yang menonton di luar lapangan merasa kecewa dengan keputusan sang pelatih.

Fans Manchester United Salahkan Lingard dan Ole Gunnar Solskjær, Akibat Kekalahan Manchester United Dari Young Boys                          Fans Manchester United Salahkan Lingard dan Ole Gunnar Solskjær, Akibat Kekalahan Manchester United Dari Young Boys

Keluh kesah fans tersebut di lontarkan di Media Sosial Instagram Resmi Manchester United. Semua pada menyalahkan sang pelatih, akibat blundernya Lingard di menit akhir. Tepatnya pada menit 90+5, Theoson Siebatcheu memanfaatkan umpan lemah dari Lingard yang mengarah ke De Gea. Hal tersebut tentunya di sambut baik oleh pemain Young Boys dan langsung melepaskan tembakannya mengarah ke gawang Setan Merah. Pada akhirnya kemenanganpun di dapatkan oleh Young Boys dengan skor 2 – 1.

Tentunya kekalahan pada laga kali ini, tidak akan membuat langkah Manchester United di babak penyisihan grup Liga Champions. Mereka akan bertemu lagi pada tanggal 09 Desember 2021. Pastinya laga kali ini, giliran Manchester United yang menjadi tuan rumah. Tentunya ini akan menjadi laga yang menarik, apa lagi Manchester United bisa di katakan sangat kuat saat bermain di kandang sendiri di tambah lagi sang Mega Bintang mereka Cristiano Ronaldo sering kali memberikan kejutan yang mampu membalikan keadaan sebelumnya.

 

Info : Berita Bola Terupdate