28/05/2022
Fix Real Madrid Juara

Fix Real Madrid Juara!! Tak Ada Lagi Kanidad Yang Mampu Kalahkan Real Madrid Musim Ini

Beritabolasaya – Fix Real Madrid Juara LA LIGA musim 2021-2022. Hal ini tentunya sudah di pastikan 100% dari hasil papan klasemen yang pastinya mustahil untuk di kejar lagi. Real Madrid yang kokoh di puncak klasemen, tentunya memiliki jarak point yang cukup jauh dengan peringkat terbawahnya. Tercatat sebesar 15 point jarak yang dimiliki dengan peringkat kedua. Tentunya jarak point yang terlalu besar ini akan sangat mustahil untuk di kejar lagi mengingat pertandingan LA LIGA musim ini hanya tersisa 6 sampai 7 laga lagi. Pastinya dengan begini sudah di pastikan, bahwa Fix Real Madrid Juara di LA LIGA 2021-2022.

Pada awalnya di beberapa pekan lalu, yang menjadi kanidad kuat untuk dalam perebutan gelar juara La Liga musim ini 2021-2022 ada beberapa tim seperti Sevilla dan Atletico Madrid. Kedua tim ini memang menjadi kanidad kuat pada beberapa pekan lalu. Tetapi secara perlahan, karena kedua tim ini bermain buruk di beberapa pertandingan selanjutnya membuat kesulitan untuk mengejar Real Madrid yang berada di puncak klasemen. Sedangkan Real Madrid terus memperkokoh dirinya dengan memenangkan beberapa pertandingan secara beruntun.

Tentunya di saat yang bersamaan, muncul kanidad terkuat lainnya yakni Barcelona. Di pastikan pada waktu itu, Barcelona mampu menjadi pesaing terberat untuk Real Madrid di La Liga musim ini. Hal tersebut terlihat, dimana dari hasil statistik pertandingan yang di milikinya, Barcelona belum pernah menelan kekalahan sama sekali. Bahkan beberapa pertandingan berhasil di menangkan dengan baik. Tetapi karena ada beberapa pertandingan yang seimbang dan juga kalah, membuat Barcelona hanya memiliki peluang yang sangat kecil sekali untuk menjadi kanidad juara musim ini.

Lebih tepatnya dipertandingan terakhirnya, pada selasa (19/04/2022) yang telah menjadi kunci terakhir bahwa langkah Barcelona untuk menjadi kanidad juara di La Liga harus terhentikan. Kekalahan Barcelona saat melawan Cadiz tentunya menjadi bukti kuat untuk mengakui bahwa Fix Real Madrid Juara di LA LIGA musim 2021-2022.

Gambaran Hasil Klasemen LA LIGA 2021-2022

Dinyatakan bahwa memang Fix Real Madrid Juara La Liga 2021-2022, di karenakan hasil klasemen yang menunjukan Real Madrid saat ini berada di puncak klasemen dengan memiliki total 75 point. Sedangkan untuk peringkat kedua sampai keempat, sama-sama mengoleksi 60 point. Lalu di susul dengan peringkat kelimat dengan raihan 57 point dan di peringkat ke-6 ada Real Sociedad dengan total 55 point. Tentunya dengan hal ini sudah di pastikan bahwa memang Fix Real Madrid Juara di La Liga musim ini. Jarak point dengan sisa laga yang mustahil ini, pastinya sudah tidak bisa mengejar point yang di miliki Real Madrid.

Kemungkinan untuk bisa mengalahkan Real Madrid itu sebenarnya ada, tetapi hal ini sangat kecil sekali untuk bisa terjadi. Kalau memang bisa terjadi, itupun dengan catatan Real Madrid harus menelan semua kekalahan di laga yang tersisa dan Tim lainnya harus bisa memenangkan semua laga yang tersisa. Pastinya kejadian seperti ini adalah suatu hal yang sangat mustahil untuk terjadi. Real Madrid adalah tim papan atas yang sudah di pastikan sulit sekali untuk di kalahkan. Di tambah lagi, dengan adanya Karim Benzema sebagai mesin pencetak gol terbanyak di musim ini, tentunya Real Madrid merupakan tim yang cukup tangguh.

Alasan Lainnya Yang Memperkuat Bahwa Fix Real Madrid Juara!!

Memang dengan sisa laga yang tersisa dan jarak point yang jauh tidak bisa menjadi bukti kuat bahwa Real Madrid akan juara LA LIGA 2021-2022. Tetapi dengan melihat beberapa lawan terakhir Real Madrid di 6 laga yang tersisa, dapat di katakan bahwa memang Real Madrid pantas juara LA LIGA Musim ini. Enam tim yang menjadi lawan terakhir Real Madrid, bukanlah lawan yang terbilang cukup tangguh. Dapatkan di katakan beberapa tim papan bawah seperti Levante, Cadiz, Espanyol, Osasuna bukanlah menjadi halangan bahkan ancaman besar bagi Real Madrid.

Info Real Madrid Musim 2021-2022

Formasi Andalan Real Madrid Di LA LIGA Selama Musim 2021-2022: (4-3-3).
Info Pemain :

  • GK : T. Courtois, Andriy Lunin
  • DF : D. Carvajal, E. Militao, D. Alaba, J. Vallejo, Nacho, Marcelo, F. Mendy
  • MF : T. Kroos, L. Modric, Casemiro, F. Valverde, L. Vazquez, D. Ceballos, Isco, E. Camavinga
  • FW : E. Hazard, K. Benzema, M. Asensio, L. Jovic, G. Bale, V. Junior, Rodrygo, Mariano

Pelatih : Carlo Ancelotti

Info : Beritabolasaya

Beritabolasaya