Fred Tidak Takut Tidak Takut Tersaingi Oleh Van de Beek

Beritabolasaya – Gelandang dari Manchester United yaitu Fred berbicara tentang dampak kedatangan dari Donny van de Beek ke Manchester United. Donny Van De Beek sendiri didatangkan ke Old Trafford untuk menjadi penambah kekuatan pada lini tengah Manchester United musim depan.

Tersaingi Oleh Van de Beek

Kedatangan dari Van de Beek juga berdampak pada persaingan lini tengah Manchester United menjadi semakin ketat. Fred sendiri berkomentar bahwa dirinya tidak merasa takut dengan kedatangan dari Van De Beek di Setan Merah. Justru Fred merasa bersyukur dengan kedatangan rekan barunya di dalam skuad setan merah musim depan.

Hadirnya Van De Beek Membuat Manchester United Menjadi Semakin Kuat

Menurut Fred, hadirnya Van De Beek tentu saja membuat klub mereka menjadi semakin kuat sehingga kedatangannya membawa dampak yang bagus untuk Manchester United. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Manchester United dalam 3 tahun kebelakang ini kesulitan untuk mendapatkan gelar, bahkan selama 3 tahun belakang mereka tidak mendapatkan gelar sama sekali dari berbagai macam kompetisi yang mereka ikuti.

Fred sendiri mengatakan jika Manchester United membutuhkan lebih banyak pemain baru musim depan karena kompetisi musim depan tentu saja akan menjadi semakin ketat. Fred menyadari jika kalender dari kompetisi musim depan sangat padat, karena kondisi tersebut tentu saja menuntut setiap tim harus mempunyai skuad terbaik mereka agar bisa bersaing mendapatkan gelar bergengsi dalam kompetisi musim depan.

Itulah tadi kenapa Fred sangat bersyukur kehadiran dari Van De Beek di Manchester United yang diharapkan dapat membantu Manchester United dalam mendapatkan gelar musim depan. Tim asuhan dari Ole sudah tiga musim tidak bisa membawa pulang satu pun trofi kemenangan ke Old Trafford.

Van De Beek Menggunakan Nomor Punggung 34

Donny Van De Beek yang sudah resmi menjadi pemain baru dari Manchester United tersebut rencananya akan menggunakan nomor punggung 34. MU Sudah menemui kata sepakat dengan Ajax terkait nilai transfer senilai GBP 40 juta atau jika dikonversi ke rupiah sekitar Rp 780 miliar. Pemain yang berusia 23 tahun tersebut bersedia dikontrak hingga lima musim di Old Trafford.

Namun walaupun begitu, kepindahan Van De Beek dari Ajax ke Manchester United dilaporkan baru akan resmi setelah gelaran kompetisi UEFA Nations League, hal ini karena Van De Beek sedang mempersiapkan diri untuk memperkuat timnas Belanda yang akan melakoni dua laga berat melawan Italia dan juga Polandia dalam kompetisi UEFA Nations League.

Bersama Manchester United, Van de beek diyakini menggunakan nomor punggung 34 karena ia ingin menghormati teman masa kecil sekaligus mantan teman satu timnya di Ajax yaitu Appie Nouri yang juga menggunakan nomor punggung serupa di Ajax. Nouri sendiri mengalami gagal jantung sehingga membuatnya pingsan di atas lapangan ketika tampil pada laga uji coba melawan Werder Bremen di tahun 2017 silam. Nouri selanjutnya koma dalam waktu yang lama hingga akhirnya ia siuman namun mengalami kerusakan otak permanen.

Kita lihat saja apakah Van De Beek bisa membantu Manchester United dalam mendapatkan gelar pertama mereka setelah 3 tahun berturut-turut gagal membawa pulang satu gelar juara pun. Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari dunia si kulit bundar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *