GAGAL Dapat Point Tambahan, Manchester United Imbang 1 – 1 Melawan NEWCASTLE

GAGAL Dapat Point Tambahan, Manchester United Imbang 1 – 1 Melawan NEWCASTLE – Pertandingan yang sudah berakhir pada hari ini dengan hasil IMBANG 1 – 1, pada selasa(28/12/2021) antara Manchester United vs Newcaslte. Pada laga kali ini tentunya menjadi hal yang bisa di katakan, suatu hal yang berada di luar dugaan. Mengingat lawan dari Manchester United bisa di katakan adalah lawan yang tidak terlalu kuat. Mengingat posisi klasemen Newcastle sendiri berada pada posisi yang cukup terendah atau berada di Zona Degradasi saat ini. Pertandingan kedua Tim ini berakhir di Stadion St James’ Park, Inggris, Dimana Newcastle sendiri ini menjadi tuan rumah untuk laga lanjutan Liga Premier League 2021/2022.

MU Gagal Mendapatkan POINT

Banyak yang mengira kalau laga kali ini, seharusnya bisa menjadi tambahan point penting untuk mengejer ketertinggalan Manchester United dengan tim lainnya. Dimana posisi saat ini Manchester United masih berada di peringkat 5 kebawah. Tapi, nyatanya laga melawan Newcastle, merupakan hasil yang tidak memuaskan. Malahan pada babak pertama, Newcaslte sempat memberikan mimpi buruk untuk Manchester United. Dimana pada babak pertama, Newcastle suskes mencetak gol perdana mereka pada menit ke-7 melalui Allan Saint-Maximin.

Tak hanya itu saja, pada menit ke-38, Newcastle yang bermain dengan penuh percaya diri, sempat memberikan tekanan yang hampir membuat malu Manchester United. Dimana pada menit ke-38, Callum Wilson sempat mencetakan gol kedua untuk Newcastle. Sayangnya, gol kedua tersebut di anulir karena berada pada posisi offside.

Imbang 1 – 1

Walaupun Newcaslte yang lebih dulu mencetakan gol pada pertandingan kali ini, bukan berarti Manchester United tim yang lemah. Terlihat selama pertandingan, Manchester United lebih unggul dalam penguasaan bola atau jalanya pertandingan serta memberikan beberapa perlawanan. Tetapi, hingga akhir babak pertama, Manchester United belum mampu mencetakan gol ke Newcastle.

Mahalan masuk kedalam babak kedua, Newcastle sempat memberikan perlawanan kembali yang hampir mengancam gawang Manchester United yang di jaga “De Gea”. Kebuntutan Manchester United terpecahkan pada menit ke-71. Gol perdana mereka yang di dapatkan dari Edinson Cavani. Walaupun tampil di babak kedua, Edinson Cavani telah menyelamatkan Manchester United dari kekalahan mereka dari Newcastle. Hingga akhir babak kedua, Skor berakhir imbang dengan hasil 1 – 1.

Info : Berita Bola Terupdate