Gagal Dapatkan Haaland, Chelsea Targetkan Dapatkan Romelu Lukaku Dan Manchester United Dapat Keuntungan

Gagal Dapatkan Haaland, Chelsea Targetkan Dapatkan Romelu Lukaku Dan Manchester United Dapat Keuntungan – Perburuan Chelsea terus berlanjut, Dimana rencana awalnya ingin mendatangkan Haaland dari Dortmund gagal. Dortmund sudah membuka suara untuk tidak akan melepaskan haaland ke club mana pun. Sebelumnya mereka sudah melepaskan 1 pemain bintang mereka, yaitu Jadon Sanco. Karena hal itu tentunya Dormund tidak akan menjual pemain bintang miliknya.

Kali ini Striker subur asal Inter Milan “Lukaku” menjadi target selanjutnya. Pada Perburuan musim panas kali ini tentunya Chelsea harus bisa mendapatkan penyerang terbaik untuk mengisi kekosongan yang di tinggalkan Giround. Walaupun barisan depan Chelsea masih memiliki Timo Werner dan Tammy Abraham membuat pelatih mereka Thomas Tuchel tidak puas dengan performa mereka pada musim kemarin walaupun keluar sebagai juara Liga Champions tidak menurunkan niat Tuchel untuk memperbaiki lini depan mereka.

CHELSEA Siap Mendatangkan ROMELU LUKAKU

Lukaku sendiri tenyata sempat bermain untuk Chelsea pada musim 2011-2014. Karena masih terlalu muda dan tidak tampil dengan tajam, membuat Chelsea kemudian melepaskannya ke West Bromwich. Setelah meninggalkan Chelsea, Lukaku tampil dengan memukau dengan menjadikan dirinya sebagai salah satu striker terbaik saat ini. Hal ini menjadikan Lukaku di lirik kembali oleh Chelsea. Saat bersama Inter Milan sejak 2019, lukaku berhasil mencetak total 64 gol dan 16 assist dari total 95 kompetisi yang sudah di lakoni bersama inter milan. Apa lagi Lukaku juga berhasil membawa inter milan mendapatkan Scudetto di liga Italia pada musim 2020-2021.

Awalnya, Chelsea sempat memberikan penawaran kepada Inter milan dengan membeli Lukaku dengan harga 100juta EURO di tambah dengan tambahan pemain Marcos Alonso, tetapi penawaran tersebut di tolak oleh Inter. Keinginan Chelsea untuk mendapatkan Lukaku tentunya sudah bulat. Apalagi saat ini, inter sedang memiliki masalah dalam keadaan financial. Pastinya untuk mendapatkan Lukaku memiliki kans yang besar.

Kok Bisa Machester United Dapat Untung?

Dikabarkan manchester evening news, saat transaksi bursa transfer Romelu Lukaku yang dilakukan antara Inter Milan dan Chelsea terjalin. Maka Setan Merah tersebut akan mendapatkan keuntungan kurang lebih 5 juta euro. Hal ini terjadi dimana saat Setan Merah menjual Lukaku ke Inter milan dengan harga di bawah pasaran atau dikenal sebagai sell-on clause. Maka dari itu saat intermilan mencoba menjual lukaku ke club lain, maka inter milan wajib membayarkan sejumlah uang sesuai dengan perjanjian kepada Setan Merah.

Kemungkinan Besar Lukaku Akan Kembali Ke Stamford Bridge

Mengingat mereka saat ini sedang mengalami kendala masalah keuangan. Sebelumnya inter milan telah menjual Achraf Hakimi ke PSG dengan harga 68juta pounds. Akankah kali ini akan terjadi ke pada Romelu lukaku? mengingat harganya bisa di bilang mencapai 2x lipat dari Achraf. Telebih lagi beberapa club besar inggris menginginkan Lukaku, mulai dari Chelsea hingga Machester City. Dan dari Inter milan juga telah memberikan respon positif terhadap banyak club yang tertarik dengan penyerang utama mereka Lukaku. Pihak Inter sudah membuka suara dengan menetapkan harga jual Lukaku sebesar 120juta euro. Sebelumnya Chelsea sempat menawarkan harga beli dengan 100juta tetapi di tolak, kini Chelsea mencoba menaikan menjadi 130juta Euro, di lansir Sky Sport. Tentunya harganya melebih harga yang di patok dari Inter Milan sendiri pastinya akan membuat Inter menjadi lebih tergiur.

Tak hanya itu saja, di kabarkan Chelsea sempat memberikan tawaran gaji yang lebih tinggi kepada Lukaku. Sebelumnya di inter milan, lukaku hanya menerima gaji 7,5 juta euro per musimnya. Kali ini Chelsea mencoba menaikan gaji Lukaku menjadi 12 juta euro per musimnya. Terlebih lagi Chelsea sudah siap mengukuhkan untuk mendatangkan Lukaku sebelum bursa transfer musim panas ini berakhir. Akankah Chelsea mampu membawa Lukaku dengan tawaran yang bisa membuat Lukaku kembali berseragam Chelsea kembali? pastinya ini akan menjadi bursa transfer yang menarik.