27/05/2022
Gol Perdana Sergio Ramos

Gol Perdana Sergio Ramos, Membuat PSG Menang Telak 4 – 0 Atas REIMS!! – Berakhirnya kemenangan telak PSG atas Reims, di warnai dengan satu gol yang di dapat dari mantan Bek tangguh asal Spanyol. Setelah sekian lama bergabung bersama PSG pada musim kemarin, pada akhirnya Gol Perdana Sergio Ramos tercipta saat melawan Reims. Sebelumnya, pertandingan antara PSG vs Reims di jadwalkan pada senin (24/01/2022) dini hari, di Stadion Parc des Princes. Tentunya dengan adanya gol perdana sergio ramos ini, akan menjadi langkah bagus untuk sergio ramos kembali bangkit. Walaupun di kenal sebagai bek tangguh, bukan berarti ramos tidak bisa menjadi pencetak gol yang handal.

Gol Perdana Sergio Ramos Saat Jadi Starter Utama PSG

Sergio ramos yang tampil sebagai starter tentunya tidak mengecewakan untuk PSG. Sebab dalam kemenangan yang di raih PSG saat melawan Reims, terdapat kontribusi dari Ramos yang mencatatkan namanya di papan skor. Tentunya dengan satu kontribusi gol tersebut, terlihat ramos yang tidak dapat menyembunyikan rasa senang setelah sekian lama tidak mencetak gol ke gawang lawan. Meskinpun tidak di perlihatkan secara intens tapi dapat di lihat dari raut wajahnya setelah mencetakan 1 gol tersebut. Pastinya dengan ada nya gol perdana sergio ramos ini, akan membuat langkah bagus ramos untuk tetap bermain di line up pertama PSG.

Jalannya Pertandingan

Sejak pembukaan gol pertama PSG melalui Marco Verrati pada menit ke-44 menjadikan perjalan PSG mulus dalam mencetakan gol beruntun. Saat memasukin babak kedua, PSG yang tampil lebih dominan tentunya menunjukan tajinya sebagai tim terkuat di Liga Prancis tersebut. Tentunya di saat moment inilah menjadi gol perdana sergio ramos di menit ke-62. Tentunya dengan 2 gol saja belum cukup bagi PSG untuk bisa mengunci kemenangan.

Lalu berjalan 5 menit kemudian, lagi – lagi Marco Verrati mencetakan gol keduanya di menit ke-67. Tentunya PSG yang unggul 3 gol membuat, ritme pertandingan masih di bawah kekuasaan PSG. Memasukin menit ke-75, PSG kembali mencetakan golnya. Dan pada akhirnya gol tersebut menjadi gol terakhir dalam pertandingan tersebut. Sehingga babak ini di akhiri dengan kemenangan PSG dengan skor 4-0 atas Reims. Tentunya di pertandingan inilah menjadi pembuka untuk Gol pertama sergio ramos di liga prancis.

Klasemen Sementara Di Liga Prancis 2021 – 2022

Kemenangan yang di dapatkan PSG atas Reims tentunya merupakan salah satu hal yang cukup positif. Dimana kemenangan ini tentunya menjadikan PSG mendapatkan 3 point tambahan, sehingga dapat memperjarak kembali dengan pesaing terdekatnya. Tentunya dengan 3 point ini, akan kembali memperkokoh posisi PSG di puncak klasemen. Berikut peringkat klasemen lima besar di Liga Prancis 2021-2022.

  1. PSG : 22 Pertandingan = 53 Point
  2. Nice : 22 Pertandingan = 42 Point
  3. Marseille : 21 Pertandingan = 40 Point
  4. Strasbourg : 22 Pertandingan = 35 Point
  5. Rennes : 22 Pertandingan = 34 Point

Info : Berita Bola Terupdate

Beritabolasaya