Griezmann Siap Jadi Rebutan Tiga Tim Inggris

Beritabolasaya – Griezmann Siap Jadi Rebutan Tiga Tim Inggris. Penyerang Barcelona yaitu Antoine Griezmann dikabarkan menjadi properti panas pada bursa transfer setelah Lionel Messi memutuskan untuk tidak jadi pergi dari Barcelona. Tidak tanggung-tanggung, bahkan tiga tim raksasa asal Liga Inggris yaitu Liverpool, Arsenal dan Manchester United dikabarkan berminat untuk mendapatkan penyerang asal Prancis tersebut pada bursa transfer musim ini.

Sebelumnya Antoine Griezmann dikabarkan sempat dijanjikan akan menempati posisi Messi oleh pelatih baru dari Barcelona yaitu Ronald Koeman. Namun rencana tersebut batal terwujud sebab Messi tidak jadi pergi dari barcelona. Messi tidak ingin membawa Barcelona bertarung di pengadilan hanya untuk pergi dari Barcelona. Seperti yang sudah saya tuliskan sebelumnya bahwa bagi Messi, Barcelona adalah segalanya yang sudah memberikan apapun untuk Messi. Tentu saja Messi tidak akan tega membawa Barcelona ke pengadilan.

Messi Yang Batal Pergi Menjadi Ancaman Untuk Griezmann

Batalnya Messi pergi dari Barcelona tentu saja akan membuat posisi yang sebelumnya dijanjikan oleh Koeman terhadap Griezmann akan kembali ditempati oleh Messi. Sementara Posisi Griezmann gantian yang akan terancam. Koeman mungkin akan memberikan porsi lebih banyak untuk pemain muda dari Barcelona yaitu Ansu Fati dan juga Dembele. Apalagi musim kemarin Griezmann sempat gagal bersinar setelah didatangkan dari Atletico Madrid dengan harga 120 juta pounds.

Griezmann gagal bersinar musim lalu bersama Barcelona karena hanya mampu mencetak 9 gol di La Liga. Selain itu juga Griezmann dikabarkan tidak cocok dengan Messi. Pilihan paling realistis untuk Griezmann adalah pergi dari Camp Nou akhir musim ini. Karena dikabarkan tiga klub besar Liga Inggris ingin mendatangkannya musim ini.

Arsenal, Liverpool dan Manchester United Minat Kepada Griezmann

Liverpool dan Manchester United dikabarkan sebelumnya sedang memantau situasi dari Antoine Griezmann di Barcelona. Kedua klub raksasa asal Inggris tersebut sedang mencari celah untuk bisa membeli pemain asal Prancis tersebut setelah messi tidak jadi pergi dari Barcelona.

Jika sebelumnya hanya Liverpool dan Manchester United yang ingin mendapatkan servis dari Griezmann. Kini bertambah lagi satu klub baru yang turut serta dalam perebutan tanda tangan pemain yang berusia 29 tahun tersebut, klub itu adalah Arsenal yang siap bersaing dengan Liverpool dan Manchester United.

Pemain asal Prancis tersebut sebenarnya baru didatangkan oleh Barcelona dari Atletico Madrid musim lalu. Barcelona rela menghamburkan uang sebesar 107 juta pounds atau sekitar 2.2 triliun karena menilai jika Griezmann dapat menjadi ujung tombak yang tajam sama seperti yang dilakukannya di Atletico Madrid. Namun sayangnya ekspektasi Barcelona terlalu tinggi untuk Griezmann.

Griezmann sulit beradaptasi dengan pemain Barcelona lainnya. Bahkan Griezmann sulit untuk dekat dengan Messi. media bahkan sempat melaporkan bahwa Messi kraung menyukai Griezmann. Hal tersebutlah yang membuat Griezmann sulit untuk beradaptasi dengan Barcelona.

Performa buruk yang diberikan oleh Griezmann untuk Barcelona membuat ia sempat diisukan masuk dalam daftar pemain yang akan dijual oleh Barcelona. Namun situasi berubah ketika Messi ingin pergi dari Barcelona. Barcelona ingin mempertahankan Griezmann jika nantinya Messi ternyata jadi pergi. Namun batalnya kepergian Messi membuat situasi Griezmann kembali ke titik awal.

Barcelona sebenarnya akan sangat rugi jika melepas Griezmann karena mereka tahu pasti Griezmann tidak akan laku dijual mahal. Namun Griezmann mungkin saja dijual dengan harga mahal jika Liverpool dan Manchester United atau Arsenal bisa membayar mahal pemain asal Prancis tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *