Hanya Timo Werner Yang Siap Melakoni Laga Pembukaan Chelsea

Beritabolasaya – Dari 6 Pemain terbaru Chelsea, hanya Timo Werner saja yang siap bermain pada laga pembuka Liga Inggris musim depan ketika Chelsea akan menghadapi Brighton hari Senin, 14 September 2020. Frank Lampard sepertinya harus dipusingkan dengan ketersediaan pemain barunya jelang laga pembukaan Liga Inggris musim depan.

Laga Pembukaan Chelsea

The Blues akan bermain ke kandang Brighton American Express Community Stadium Senin Malam waktu setempat. Hingga saat ini Frank Lampard sudah mendatangkan 6 pemain baru mereka yaitu Kai Havertz, Hakim Ziyech, Timo Werner, Thiago Silva, Malang Sarr dan juga Ben Chilwell.

Beberapa Pemain Yang Absen Melawan Brighton

Memang Malang Sarr baru saja dikontrak oleh Chelsea dari OGC Nice, namun dirinya akan dipinjamkan oleh CHelsea musim depan. Sehingga dengan begitu setidaknya ada 5 pemain baru yang akan menghuni skuad Chelsea musim depan. Chelsea sendiri harus menunggu lebih lama debut para pemainnya karena dari 3 diantara 5 pemain dipastikan absen pada pertemuan pertama Chelsea musim depan menghadapi Brighton.

Pemain yang dipastikan absen menghadapi Brighton pada laga pertama Chelsea musim depan adalah Ben Chilwell, Hakim Ziyech dan juga Thiago Silva. hal tersebut dikonfirmasi oleh Frank Lampard melalui konferensi pers pada hari Kamis kemarin.

Untuk Hakim ZIyech harus absen karena mengalami cedera lutut melawan Brighton dalam laga uji coba sehingga dirinya tidak akan fit. Lampard sendiri berharap jika cedera lutut yang ia alami tidak berlangsung lama, kemungkinan dua pekan Hakim Ziyech akan absen membela Chelsea, baru setelah itu ia akan melakoni debut perdana bersama Chelsea.

Sementara Ben Chilwell sedang berusaha untuk mengembalikan kebugarannya karena ia tidak akan fit dalam laga melawan Brighton. Namun Lampard menegaskan bahwa Chilwell akan kembali di pekan ini, tentu saja kabar tersebut menjadi kabar gembira untuk para fans Chelsea yang mengharapkan penampilan gemilang dari para pemain anyar Chelsea.

Thiago Silva sendiri masih diragukan oleh Frank Lampard terkait stamina dan kondisi tumbuhnya. Tentu saja hal itu wajar sebab Thiago Silva baru saja melakoni partai Final Liga Champions musim ini ketika klub sebelumnya yaitu PSG melawan Bayern Munchen pada partai final Liga Champions musim ini.

Selain nama-nama diatas, Billy Gilmour mengalami cedera dalam waktu yang panjang. Frank Lampard memastikan bahwa dirinya akan absen membela Chelsea dalam beberapa bulan kedepan.

Kini pemain baru yang direkrut Lampard hanya tinggal Timo Werner dna juga Kai Havertz yang tersedia. Untuk Kai Havertz sendiri belum pernah melakoni laga bersama Chelsea sehingga kemungkinan besar ia akan mulai dari bangku cadangan dalam laga melawan Brighton.

Timo Werner adalah satu-satunya pemain terbaru Chelsea yang paling siap untuk diturunkan pada laga melawan Brighton. hal ini karena penyerang berkebangsaan Jerman tersebut sudah melakoni laga bersama Chelsea bahkan dirinya sudah mencetak gol untuk Chelsea pada laga uji coba melawan Brighton 29 Agustus lalu.

Walaupun beberapa pemain baru tidak bisa diturunkan, namun Lampard cukup gembira karena dua pemain yang kemarin cedera sudah pulih. Christian Pulisic dan juga Cesar Azpilicueta adalah dua pemain yang sudah pulih dari cedera dan siap untuk dimainkan pada laga kontra Brighton. Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritbaolasaya agar kalian selalu mendapatkan kabar terbaru dari dunia si kulit bundar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *