26/05/2022
Harusnya Menang

Harusnya Menang 2 – 1, AC Milan Malah Mengalami Kekalahan Melawan Spezia

Beritabolasaya – Kemenangan yang cukup mengejutkan di Liga Teratas Italia. Dimana dengan berakhirnya pertandingan di Serie A kemarin, tentunya menjadikan langkah AC Milan untuk beranjak ke posisi teratas klasemen jadi terhambat. Club Rakasasa di Italia (AC Milan) harus menerima kekalahan yang cukup mengejutkan saat melawan Spezia. Kekalahan 2 – 1, ini tentunya bukanlah hal yang di inginkan untuk Rossoneri. Yang dimana harusnya menang, jadi berbalik jadi boomerang untuk AC Milan sendiri. Seharusnya laga Ac Milan vs Spezia merupakan keunggulan untuk AC Milan sendiri yang harusnya menang dengan mudah di pertandingan ini. Dimana dari segi kualitas, AC Milan yang saat ini berada di Posisi kedua klasemen harusnya bisa menang dengan mudah di laga tersebut saat melawan Spezia yang berada dekat dengan zona Degradasi.

Pada babak pertama, AC Milan sempat berhasil mencetakan 1 gol pada menit ke 45(+1) melalui Rafael Leao. Gol tersebut nyatanya tak bertahan lama. Dimana, Saat memasuki babak ke kedua, keberhasilan AC Milan di babak pertama harus musnah dengan begitu saja akibat Spezia yang memberikan perlawanan keras kepada AC Milan. Tentunya gol tercipta di kubu Spezia yang membuat skor menjadi 1 sama. Dimana gol tersebut didapatkan pada menit ke-64.

Harusnya Menang – Peluang Musnah Akibat Keputusan Wasit Yang Tidak Masuk Akal

Kedua tim terus memberikan perlawanan masing – masing. Tentunya pada detik – detik akhir, AC Milan sempat membuka peluang besar. Tapi kenyataannya, hal tersebut malah berbalik menjadi boomerang untuk AC MILAN sendiri. Lebih tepatnya pada menit ke 90 + 3 pada babak tambahan, Junior Messias sempat mencetakan gol, tapi nyatanya gol tersebut telah di anulir sang wasit(Marco Serra), Karena sang wasit melihat terjadi pelanggaran terlebih dahulu pada pemain AC Milan. Sehingga hal ini, menjadikan gol tersebut di batalkan dan diberikan tendangan bebas untuk pemain AC Milan.

Tentunya gagalnya gol tersebut, membuat para pemain dan official AC Milan melakukan aksi protes. Tapi, sebagaimana peraturan di lapangan rumput hijau, semua keputusan ada di tangan wasit yang memimpin pertandingan tersebut. Kemudian, pertandingan pun berjalan seperti biasa. Tapi sangat di sayangkan pada kejadian tadi, yang harusnya AC Milan yang harus memenangkan laga tersebut, malah berbalik menjadi kekalahan. Pada menit ke-90+6, Spezia melancarkan serangan dan akhirnya gol kedua pun tercipta melalui Emmanuel Gyasi sekaligus menutup kemenangan mereka dengan 2 gol atas AC Milan. Hingga akhir babak pertandingan, peluit pun di tiupkan. Dan pertandingan tersebut di berakhir dengan kemenangan Spezia 2 – 1 atas Ac Milan.

Info : Beritabolasaya

 

Beritabolasaya