28/05/2022
Hasil Barcelona vs Real Madrid : Pelatih Carlo Anceloti Lakukan Blunder Fatal!!!

Hasil Barcelona vs Real Madrid : Pelatih Carlo Anceloti Lakukan Blunder Fatal Pada Formasi Baru!!!

Beritabolasaya – Senin, (21 Maret 2022) menjadi jadwal pertandingan penting untuk El Clasico yang mempertemukan Barcelona vs Real Madrid. Pertandingan Barcelona vs Real Madrid yang telah berakhir di Stadion Santiago Bernabeu menjadi bekas luka yang cukup mendalam untuk Los Blancos hari ini. Dimana Real Madrid yang tampil sebagai tuan rumah harus di tumbangkan dengan skor 0 – 4 atas Barcelona. Tentunya kekalahan melawan Barcelona tadi menjadi momok yang sangat memalukan untuk Los Blancos.

Hasil Barcelona vs Real Madrid : Pelatih Carlo Anceloti Lakukan Blunder Fatal!!!

Pada babak pertama, Barcelona sudah menggila dengan 2 gol. Gol pertama di cetak oleh mantan striker arsenal (Pierre-Emerick Aubameyang) di menit ke-29 dan juga Ronald Araujo di menit ke-38. Hal ini membuat Barcelona menjadi lebih mendominasi pada pertandingan El Clasico di Santiago Bernabeu. Lalu memasuki babak kedua, Barcelona semakin menggila. Dalam selang waktu 4 menit saja, sudah terjadi 2 gol yang membuat Real Madrid di permalukan lagi. Gol yang datang dari Ferran Torres di menit ke-47  dan Aubameyang di menit ke-51 menjadi gol terakhir dari pertandingan El Clasico ini. Real Madrid yang menjadi tuan rumah, sama sekali tak berkutik saat melawan keganasan Blaugrana.

Kekalahan Real Madrid Di Sebabkan Blunder Pelatih ??

Kekalahan Real Madrid di kandang sendiri di sinyalir oleh strategi baru Carlo Anceloti. Dimana pada setiap pertandingan yang seharusnya menggunakan formasi 4-3-3 berubah menjadi 4-2-4. Terlebih lagi pada taktik formasi baru ini, tidak berjalan sesuai harapan. Penggunaan strategi baru ini tentunya di karenakan striker terbaik yang di milikinya (Karim Benzema) harus mendapatkan perawatan lebih akibat cedera betis dan mengharuskan untuk absen pada laga ini.

Hasil Barcelona vs Real Madrid : Pelatih Carlo Anceloti Lakukan Blunder Fatal!!!

Kemudian, Ketajaman serangan yang di miliki Real Madrid juga tidak tercipta pada formasi baru ini. Hal ini di kaitkan oleh letak posisi pemain yang tidak pas. Seperti Luka Modric yang di tunjuk untuk berperan sebagai False Nine tidak dapat beroperasi sesuai harapan. Padahal Real Madrid memiliki pemain lain yang lebih di unggulkan pada posisi tersebut, seperti Eden Hazard dan Luka Jovic malah dibuat duduk di bangku cadangan.

Hasil Klasemen Sementara LA LIGA Pekan ke-29
Walaupun Real Madrid mendapatkan kekalahan saat melawan Barcelona, Tentunya tidak akan mempengaruhi papan klasemen saat ini. Real Madrid masih tetap kokoh di puncak klasemen dengan total 66 point dari 29 pertandingan. Lalu, jarak point yang dimiliki Real Madrid dengan peringkat kedua (Sevilla) masih tergolong cukup aman dan jauh sebesar 11 point. Pastinya selisih dengan 11 point ini, menjadi hal penting yang harus tetap di pertahanin untuk bisa menjadi juara LA LIGA musim 2021-2022. Terlebih lagi saat ini masih tersisa 9 laga lagi yang harus di tuntaskan untuk menutup musim 2021-2022. Sedangkan Barcelona kembali menjadi tim yang cukup berbahaya musim ini. Sebab secara perlahan bangkit dan saat ini berada di peringkat ke-3 dengan total 54 point dari 28 pertandingan.

Susunan Pemain Barcelona vs Real Madrid

  • Real Madrid (4-2-4) : T. Courtois. Carvajal (Camavinga 46′), Eder Militao, D. Alaba, Nacho (Asensio 63′), F. Valverde, L. Modric, Casemiro, T. Kroos (Mariano 46′), Vinícius Junior, Rodrygo (Vazquez 63′).
    Pelatih : Ancelotti
  • Barcelona (4-3-3) : M. Ter Stegen, R. Araujo, G. Pique, E. Garcia, J. Alba (Alves 86′), S. Busquets, F. de Jong (Gavi 71′), Pedri (Nico 86′), Dembele (Traore 80′), F. Torres, P. Aubameyang (Depay 71′).
    Pelatih : Xavi

Info : Barcelona vs Real Madrid, Berita Bola Tadi Malam

Beritabolasaya