28/05/2022
Hasil Imbang

Hasil Imbang 1 – 1 Melawan Brighton, Membuat Langkah Chelsea Terhambat Dan Sangat Mengancam Posisinya Saat Ini

Beritabolasaya – Sangat di sayangkan, tak ada pemenang dalam laga yang telah berakhir di Stadion Falmer, pada Rabu (19/01/2022). Dimana pertandingan ini yang mempertemukan Chelsea vs Brighton telah berakhir dengan hasil Imbang 1 – 1. Sempat unggul pada babak pertama, dimana Chelsea berhasil membukan gol pembukanya melalui Hakim Ziyech pada menit ke-28. Tapi, Brighton yang bermain sebagai tuan rumah, tentunya tidak akan kalah dengan mudah. Hal tersebut terbukti, pada babak kedua di menit ke-60. Brighton membuka gol pertamanya melalui Adam Webster. Tentunya dalam hal ini menjadikan gol tersebut menjadi gol terakhir yang di ciptakan dari kedua kubu tim. Dengan begitu, pertandingan ini di tutup dengan hasil yang seimbang.

Dampak Besar Yang Di Dapatkan Chelsea Setelah Imbang Melawan Brighton

Hasil imbang melawan Brighton tentunya memberikan dampak yang cukup besar untuk Chelsea. Dimana pada akhirnya, dengan hasil imbang ini membuat langkah Chelsea untuk menyusul Liverpool dan Manchester City jadi terhambat. Mengingat saat ini, Chelsea yang sudah memainkan 23 Laganya baru mengumpulkan 44 point. Pastinya masih berada di bawah tim besar – besar lainnya. Saat ini Manchester City yang bertengger di atas dengan total 56 point dari 22 Pertandingan yang sudah di lewatin, tentunya cukup sulit bahkan mustahil untuk di lewati. Terlebih lagi pesaing terdekatnya Liverpool yang saat ini berada di posisi kedua telah mengumpulkan 45 point dari 21 laga yang sudah di lewati. Selisih 2 laga dengan Chelsea saat ini, di yakinin Liverpool akan terus maju ke atas.

Bencana Untuk Chelsea

Tapi dengan saat ini yang berada di posisi ketiga klasemen sementara, bukan berarti Chelsea masih aman pada klasemen tersebut. Melainkan posisinya saat ini sedang tidak aman. Karena ada beberapa tim yang di prediksi mampu melewati Chelsea nantinya. Tim pertama tentunya Arsenal, Arsenal yang saat ini berada di posisi kelima bukan berarti tidak mampu untuk merebut posisi ketiga, mengingat sebanyak 20 laga yang sudah di lewati, Arsenal telah mengumpulkan 35 point. Dengan selisih 3 laga yang di mainkan, jika Arsenal dapat memenangkan semua laga tersebut, pastinya posisi dari Chelsesa sendiri akan terasa terancam.

Lalu selain Arsenal, masih ada tim lainnya seperti Tottenham. Tottenham yang sudah memainkan 18 laga, telah berhasil mengumpulkan 33 point. Sisa laga yang belum di mainkan agar seimbang dengan Chelsea masih ada 5 laga lagi, jika Tottenham berhasil memenangkan semua laga tersebut, pastinya klasemen sementara akan sedikit berubah. Dimana nantinya bisa mengancam posisi Chelsea dan juga Liverpool.

Info : Beritabolasaya

Beritabolasaya