Hasil Klasemen Pekan Kedua, West Ham Berhasil Duduki Posisi Puncak Setelah Kalahkan Leicester City 4 – 1

Hasil Klasemen Pekan Kedua, West Ham Berhasil Duduki Posisi Puncak Setelah Kalahkan Leicester City 4 – 1 – Pertandingan terakhir antara West Ham vs Leicester City menutup klasemen pekan kedua liga teratas di Inggris atau di kenal sebagai Liga Premier. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Olimpiade London pada selasa (24/08/2021), dini hari Wib. Pada laga ini berakhir dengan kemenangan telak West Ham yang membantai Leicester City dengan skor 4 – 1.

Sejak babak pertama West Ham sudah mengungguli dengan 1 gol di menit ke-26 oleh Pablo Fornals lewat tendangan kaki kirinya di dalam kotak penalti. Saat di menit ke-40 Leicester City harus kehilangan gelandang serangnya Ayoze Peres, karena terkena kartu merah. Hal ini memaksa Leicester harus bermain dengan 10 pemain. Dengan 10 pemain membuat West Ham tentunya sangat di unggulkan. Akibatnya dengan bermain dengan 10 pemain, perlahan West Ham berhasil menambahkan pundi golnya di menit ke-56 melalui Benrahma.

Tak mau kalah dengan West Ham, walaupun hanya bermain dengan 10 pemain, Leicester tentunya tidak menyerah dengan mudah. Leicester mencoba memperkecil jarak skor dengan mencetakan 1 gol lewat Youri Tielemans. Kemudian, Malapetaka untuk Leicester pun datang saat mendekati berakhirnya babak kedua, Dimana mereka harus kebobolan 2 gol lagi dalam waktu yang singkat. Dimenit ke-80 Striker West Ham, Michail Antonio mencetakan 1 gol untuk West Ham. Tak puas dengan 1 gol, gol keduapun di lancarkan dengan selang 4 menit, Lebih tepatnya di menit ke-84. Hingga wasit meniup pluit, membuat berakhirnya pertandingan Antara West Ham vs Leicester City. Skor pun berakhir dengan kemenangan telak West Ham dengan skor 4 – 1 atas Leicester City.

Hasil Klasemen Liga Inggris

Kemenangan West Ham telah menutup hasil klasemen sementara di pekan kedua. Dimana West Ham berhasil menduduki posisi puncak dengan perolehan 6 point. West Ham yang berhasil menduduki posisi puncak telah di ungguli dengan gol yang lebih banyak diantara para pesaingnya terdekatnya yang juga memenangkan 2 laga beruntun seperti Chelsea, Liverpool, Brighton, dan Tottenham.

Susunan Pemain

  • West Ham United 4-2-3-1 : Lukasz Fabianski; Vladimir Coufal, Craig Dawson, Angelo Ogbonna, Aaron Cresswell; Tomas Soucek, Declan Rice; Jarrod Bowen, Pablo Fornals, Said Benrahma; Michail Antonio.
  • Leicester City 4-2-3-1 : Kasper Schmeichel; Luke Thomas, Caglar Soyuncu, Daniel Amartey, Ricardo Pereira; Wilfred Ndidi, Youri Tielemans; Harvey Barnes, James Maddison, Ayoze Perez; Jamie Vardy.

Info : Berita Bola Terupdate