29/05/2022
Hasil Liga Champions

Hasil Liga Champions, Manchester United Tumbang Di Kandang Sendiri

HASIL Liga Champions 2021-2022 babak 16 besar sudah di ketahui lebih tepatnya pertandingan antara Manchester United vs Atletico Madrid. Dimana pertandingan ini merupakan babak 16 besar pertemuan kedua Liga Champions 2021-2022. Pertandingan tersebut telah di jadwalkan bermain di Old Trafford. Tentunya pada hasil liga champions kali ini, Manchester United harus tumbang di kandang sendiri dengan skor 1 – 0. Dimana tentunya kekalahan 1 – 0 yang di derita Manchester United, membua Hasil Liga Champions babak 16 besar ini di menangkan secara agregat oleh Atletico Madrid dengan skor 2 – 1. Sebab pada pertemuan mereka, hasil dari pada liga champions sebelumnya berakhir imbang dengan skor 1 – 1.

Tumbang Di Kandang Sendiri, Usai Di Gilas Atletico Madrid 1 – 0

Sejak babak kick-off pertama di mulai, Kedua tim tampil saling menyerang satu sama lain. Manchester United yang tampil sebagai tuan rumah tentunya sangat dominan dalam laga kali ini. Walaupun sangat dominan dalam pertandingan, nyatanya Manchester United harus tunduk terhadap Atletico Madrid pada laga tadi. Renan Lodi menjadi penyebab Setan Merah harus gugur pada babak 16 besar tadi. Gol tunggal Renan Lodi pada menit ke-41 tersebut telah mengubur mimpi Manchester United untuk bisa memenangkan Liga Champions 2021-2022.

Potret Renan Lodi Cetak Gol Di Menit Ke-41
Potret Renan Lodi Cetak Gol Di Menit Ke-41

Tak lama dari itu, peluang besar Manchester United terjadi pada babak injury time. Dimana Bruno Fernandes sempat memberikan kejutan melalui tembakan di luar kotak Penalti. Alhasil tembakan tersebut berhasil di halau dengan baik oleh Jan Oblak.

Memasukin babak kedua, Setan Merah yang tak ingin menyerah begitu saja tampil sangat agresif. Serangan – demi serangan terus di lancarkan dan sempat memberikan banyak sekali ancaman besar untuk Atletico Madrid. Tetapi nyatanya Strategi yang di miliki Diego Simeone lebih efektif dalam menaham banyaknya serangan dari Manchester United. Strategi defends seperti Parkir Bus ini membuat pertahanan Atletico Madrid sangat sulit di tembus. Untuk masuk kedalam kotak terlarang saja membutuhkan banyak sekali percobaan. Hingga pada akhir babak, Manchester United harus mengakui kekalahannya 1 – 0 atas Atletico Madrid. Hasil dari pertandingan babak 16 besar Liga Champions musim ini harus berakhir dengan kemenangan Agregat 1 – 2 untuk Atletico Madrid.

Line UP Pemain

  • Manchester United (4-2-3-1): D. de Gea, Diogo Dalot, R. Varane, H. Maguire (Juan Mata 84′), Alex Telles, S. McTominay (Nemanja Matic 67′), Fred (Edinson Cavani 75′), A. Elanga (Marcus Rashford 67′), Bruno Fernandes (Paul Pogba 67′), J. Sancho, C. Ronaldo.
    Pelatih : Ralf Rangnick
  • Atletico Madrid (3-1-4-2): J. Oblak, S. Savic, J. Gimenez, Reinaldo, H. Herrera, Llorente, Koke (Geoffrey Kondogbia 80′), R. De Paul, Renan Lodi, A. Griezmann (Angel Correa 90′), Joao Felix (Felipe 90′).
    Pelatih : Diego Simeone

Info : Hasil Liga Champions, Berita Bola Tadi Malam, Berita Bola Tadi Malam, Berita Bola Tadi Malam, Berita Bola Tadi Malam

 

Beritabolasaya