29/05/2022
Hasil Mancity vs Liverpool

Hasil Mancity vs Liverpool : The Citizens Kunci Juara Premier League Musim ini 2021-2022

Beritabolasaya – Hasil Mancity vs Liverpool yang telah berakhir kemarin, berlangsung cukup ketat. Pertandingan Big Match dari 2 tim papan atas ini, menjadi laga terbaik di pekan ini. Diketahui, bahwa laga yang mempertemukan Mancity vs Liverpool ini, berakhir di stadion Etihad. Hasil Mancity vs Liverpool tentunya menjadi laga penentuan untuk kedua tim ini. Dimana kedua tim ini, sama – sama memiliki peluang besar untuk menjuarai Premier League musim 2021-2022. Hal tersebut dapat di lihat dari hasil papan klasemen sementara premier league musim ini. Dimana sebelum pertandingan Mancity vs Liverpool di mulai, Mancity yang telah di unggulkan 1 point di atas Liverpool. Hal tersebut dapat di lihat pada papan klasemen sementara, dimana Mancity pada waktu itu memiliki total 73 point sedangkan Liverpool 72 point.

Liverpool Gagal : Hasil Mancity vs Liverpool Berakhir Imbang

Pertandingan yang mempertemukan Mancity vs Liverpool di stadion Etihad kemarin berakhir dengan hasil imbang. Pertandingan Big Match ini tentunya menjadi pertandingan terbaik di Liga Inggris pekan ini. Puluhan ribuan penonton memadati stadion Etihad hanya untuk melihat tim big match 2 tim papan atas. Pada awal babak pertandingan, Mancity yang tampil sebagai tuan rumah pastinya akan lebih di unggulkan. Hal tersebut dapat di lihat dimana saat memasuki menit ke-5, melalui Kevin De Bruyne Mancity telah membuka lebih dulu gol pembukanya. Unggul dengan 1 – 0 tentunya tak membuat Liverpool gentar melawan Mancity. Gol pembalasanpun terjadi, di menit ke-13 Liverpool membuka gol pembukanya melalui Diogo Jota. Tentunya membuat skor kembali imbang 1 – 1.

Sayangnya keberhasil Liverpool dalam menyamakan kedudukan tentunya tak berlangsung lama. Mancity yang tampil lebih baik dari Liverpool, kembali di unggulkan melalui gol yang di cetak dari Gabriel Jesus di menit ke-37. Setelah kebobolan gol tadi, membuat Liverpool mencoba membangun serangan kembali. Sempat membuat tekanan terhadap Mancity, tetapi hasilnya cukup mengejutkan, dimana Liverpool nyaris kebobolan lagi di menit ke-42 akibat serangan balik dari The Citizens. Dimana serangan balik yang dilakukan Mancity tentunya cukup membahayakan gawang Alisson. Untungnya umpan dari foden yang menusuk ke arah jantung gawang Liverpool tak di sambut dengan baik oleh Sterling. Hingga akhir babak pertandingan, Mancityu menutup kemenangannya di babak pertama dengan skor 2 – 1.

Hasil Mancity vs Liverpool

Babak Kedua

Kemudian memasuki pertandingan babak kedua, Tak butuh waktu lama, tak tik dari Jurgen klopp sukses membungkam Mancity hanya dalam waktu 1 menit saja. Lebih tepatnya di menit ke-46 melalui umpan cantik dari Mohamed salah yang mampu di sambut baik oleh Sadio Mane dan hasilnya gol pun tercipta. Tentunya hal ini membuat hasil pertandingan pun kembali imbang 2 – 2.

Baca Juga : Berita Bola Liga Champions : Peluang Chelsea Untuk Lolos Sangat Kecil

Tak mau kalah di pertandingan ini, Mancity sebagai juara bertahan, tampil cukup berbahaya di babak kedua ini. Beberapa peluang emaspun sempat tercipta. Hal tersebut tentunya membuat Liverpool dalam ancaman besar. Lebih tepatnya pada menit ke-63, dimana sempat terjadi gol dari Sterling yang hampir membuat Liverpool keok di laga ini. Namun untungnya gol tersebut di anulir sebagai offside, setelah wasit melihat tayang ulang melalui VAR.

Lalu kedua tim mencoba kembali membangun serangan. Tetapi pada akhirnya, Duel dari kedua tim ini pun berlangsung cukup alot. Hingga pada akhirnya wasit meniup peluit untuk mengakhiri babak kedua, yang membuat pertandingan pun harus berakhir tanpa adanya gol lagi yang tercipta. Hasil mancity vs liverpool pun berakhir dengan hasil yang imbang 2 – 2.

Hasil Mancity vs Liverpool Membuat The Citizens Telah Mengunci Gelar Juara Musim ini

Perburuan gelar juara premier league 2021-2022 sudah di pastikan akan menjadi miliki The Citizens atau Mancity . Tentunya harapan Liverpool untuk bisa memenangkan premier league musim ini harus tertunda kembali sampai musim depan. Kecuali jika terjadi muzizat besar yang membuat Mancity akan terseok – seok di 7 laga yang tersisa. Tetapi nyatanya, dalam 7 laga yang tersisa pastinya tak ada lawan yang mampu mengimbangi kekuatan Manchester City saat ini.

Tapi harapan untuk Liverpool pun tetap ada walaupun sangat kecil sekali. Hal tersebut bisa saja terjadi jika Mancity mendapatkan 2x hasil seimbang dalam 7 laga yang tersisa. Maka dapat di katakan bahwa Liverpool sudah di pastikan akan keluar sebagai juara Premier League musim ini. Tetapi dengan catatan, Liverpool harus menutup semua laganya dengan kemenangan di 7 laga yang tersisa. Pastinya untuk memenangan 7 laga yang tersisa, bukanlah hal yang mudah untuk Liverpool lakukan. Karena masih ada beberapa tim besar seperti Manchester United, Tottenham, dan Wolves yang siap menahan laju Liverpool untuk keluar sebagai juara di musim ini.

Info : Hasil Mancity vs Liverpool

Beritabolasaya