Hasil Pada Grup B Concacaf Sudah Di ketahui, Kanada Dan USA Sudah Memastikan Diri Untuk Masuk Dalam Babak Perempatan Final

Hasil Pada Grup B Concacaf Sudah Di ketahui, Kanada Dan USA Sudah Memastikan Diri Untuk Masuk Dalam Babak Perempatan Final – Babak penyisihan grup belum usai, Tetapi sudah ada 2 Timnas pada 1 grup sudah bisa di katakan lolos dalam babak penyisihan grup. Tim Kanada dan USA sudah memastikan 2 slot di babak perempatan final nanti. Sebelumnya pada grup sebelah, tepatnya di grup A sudah ada Tim El Salvador terlebih dahulu yang memastikan mereka masuk ke dalam babak perempat final. Barulah pada hari ini tim yang masuk ke babak perempatan final adalah Kanada dan USA. Tim Kanada Dan USA berada dalam 1 grup yang sama yaitu Grup B dalam gelaran Piala Emas Concacaf 2021.

Kronologis Kanada Dan USA Lolos Ke Babak Berikutnya

Kanada dan USA sebagai tim andalan sudah tidak di perlu di pertanyakan tentang kehebatan di dalam dunia sepak bola. Dalam piala emas tahun ini 2021, ke-2 tim besar ini sudah berhasil lolos masuk ke dalam babak perempatan final. Kemenangan dalam 2 laga di penyisihan Grup B Concacaf langsung membawa mereka masuk dalam daftar tim yang akan maju ke babak selanjutnya.  Sebelumnya, Tim Kanada pada babak pertama bertemu dengan Martinik tanggal 12 juli 2021. Pertandingan yang di gelar di Children’s Mercy Park, Telah di menangkan telak oleh Tim Kanada dengan skor 4-1. Setelah itu di lanjutkan pada laga ke-2 Kanada melawan Haiti pada tanggal 16 juli 2021. Pertandingan yang berlangsung di lokasi yang sama telah di menangkan oleh Kanada lagi. Skor 4-1 di laga ke-2 ini membuat Kanada otomatis lolos ke babak berikutnya. Kanada berhasil menang dalam 2 laga secara beruntun telah mengamankan slot babak perempat final. Tak hanya itu saja ternyata Tim USA yang berada dalam grup yang sama juga memastikan diri mereka setelah menang 2 kali beruntun juga saat melawan Haiti dan Martinik. Pada hari ni secara bersamaan Kanada dan USA sama-sama masuk ke dalam babak perempat final. Kanada berada pada posisi pertama sedangkan USA sebagai posisi ke-2. Posisi 1 dan 2 bisa saja berubah setelah ke-2 tim menyelesaikan 1 laga terakhirnya nanti.

HOT NEWS : Juventus Tolak 100Juta EURO!! Federico Chiesa Di Kabarkan Tidak Akan Masuk Dalam Bursa Transfer Pemain

Haiti Dan Martinik Harus Menerima Kenyataan Dalam Kegagalan Tahun ini

Gelaran Piala Emas Concacaf yang berlangsung selama 2 tahun 1 kali ini. Tepatnya pada tahun ini 2021, Tim saat ini pada grup B yaitu Haiti dan Martinik mereka harus menerima kenyataan yang telah terjadi pada hari ini. Ke-2 tim ini sudah di pastikan tidak bisa lolos ke dalam babak selanjutnya. Harapan untuk bisa memperebutkan Piala emas ini telah pupus dengan bertemunya 2 tim besar di babak penyisihan Grup. Martinik dan Haiti masuk ke dalam Grup B yang berisi 2 tim besar tentunya membuat ke-2 tim ini akan sangat sulit masuk ke dalam babak selanjutnya. Dengan adanya USA dan Kanada dalam grup ini tentunya membuat Martinik dan Haiti dalam posisi terancam. Walaupun telah di pastikan gagal, ke-2 tim ini masih bisa bermain untuk 1 laga terakhir mereka di ajang Piala Emas Concacaf 2021. Pertandingan antara antara Haiti vs Martinik akan berlangsung pada Senin (19/07/2021). Pada laga selanjutnya menjadi laga terkhir Martinik dan Haiti di ajang piala emas ini. Selanjutnya mereka akan bertemu lagi piala emas ini di tahun 2022. Jika ke-2 tim ini beruntung maka di tahun 2022 mereka bisa bermain kembali memperebutkan piala emas concacaf 2022.