Hasil Pertandingan Liga Premier, Rubah Terkam Setan Merah Di Kandang Tanpa Ampun Dengan Skor 4 – 2

Hasil Pertandingan Liga Premier, Rubah Terkam Setan Merah Di Kandang Tanpa Ampun Dengan Skor 4 – 2 – Pertandingan hari ini tepatnya tanggal 16/10/2021 Wib, telah mempertemukan antara Manchester United vs Leicester City telah di akhiri dengan kemenangan Manchester United dengan skor 4 – 2. Pertandingan kali ini tentunya sangat di untungkan sang tuan rumah Leicester City. Karena laga kali ini berlangsung di Stadion King Power Stadium, Leicester. Tentunya kemenangan hari menjadi hari penting untuk Leicester City untuk menambah point kemenangan. Karena pada sebelumnya dalam 5 laga terakhir Leicester City belum mendapatkan kemenangan sama sekali, malah hanya bisa bermain imbang 2 kali dan kalah 3 kali.

Selama pertandingan berlangsung, Leicester yang tampil lebih apik di bandingkan setan merah telah menunjukan tajinya sebagai tuan rumah dengan memberikan serangan awal di menit ke -10. Alhasil serang tersebut mampu di tahan oleh De Gea, Kiper Setan Merah. Tak hanya Leicester saja yang ingin melakukan serangan, melainkan tim tamu undangan Manchester United pastinya tidak ingin mau kalah dengan tim lawan. Mereka menunjukan kualitas sebagai Tim yang di jagokan sebagai juara Liga Inggris musim ini dengan mencetakan gol pembuka di menit ke-19 melalui Mason Greenwood. Namun gol tersebut tidak bisa bertahan lama, Leicesterpun sebagai tuan rumah pastinya tidak akan kalah lawan Manchester United.

Pada menit ke-31, Leicester City tentunya membalas ketertinggalannya 1 – 0 atas Manchester United dengan memberikan 1 gol melalui tendangan Youri Tielemans. Masih pada babak pertama tentunya staminan dari kedua tim masih sangat fit. Hingga akhir babak pertama kedua tim masih berakhir imbang dengan skor 1 – 1.

Babak Kedua Dimulai

Masuk kedalam babak kedua, kedua tim masih saling mempertahankan golnya hingga menit ke-70an. Tim tuan rumah kemudian memberikan gol keduanya di menit ke-78 melalui Caglar Soyuncu. Gol ini tentunya diharapkan dapat memberikan jarak untuk mencapai kemenangan pertama mereka hingga babak kedua berakhir. Ternyata selang beberapa menit saja, pada menit ke-82, Setan merah membalasnya dengan memberikan gol melalui Marcus Rashford. Tapi sangat di sayangkan, Gol dari setan merah untuk menyamakan kedudukan tidak mampu bertahan lama. Pada menit ke-83, Leicester mencetakan 1 gol lagi melalui Jamie Vardy. Pada laga kali ini tuan rumah yang tampil lebih beruntung, telah memberikan mimpi buruk untuk setan merah dengan menambah 1 gol lagi sekaligus menutup kemenangan dengan skor 4 – 2.

Line UP Pemain Leicester City vs Manchester United

  • Leicester City (3-4-1-2): Kasper Schmeichel, Daniel Amartey, Jonny Evans (Jannik Vestergaard 88′), Caglar Soyuncu, Ricardo Pereira, Youri Tielemans, Boubakary Soumare, Timothy Castagne, James Maddison (Ayoze Perez 73′), Kelechi Iheanacho (Patson Daka 88′), Jamie Vardy.
    Pelatih: Brendan Rodgers
  • Manchester United (4-2-3-1): De Gea, Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw, Paul Pogba, Nemanja Matic (Scott McTominay 80′), Mason Greenwood (Jesse Lingard 80′), Bruno Fernandes, Jadon Sancho (Marcus Rashford 65′), Cristiano Ronaldo.
    Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer