07/07/2022
Hasil Yang Mengejutkan Real Madrid Kalah 0 - 1 Melawan Getafe

Hasil Yang Mengejutkan Real Madrid Kalah 0 – 1 Melawan Getafe – Pembukaan tahun baru yang tidak bagus untuk Tim kelas papan atas dari Spanyol yakni Real Madrid. Dimana Real Madrid atau dikenal sebagai Los Blancos harus mengakui kekalahan mereka di pertandingan LA LIGA 0 – 1 melawan Getafe. Pertandingan ini telah berakhir pada Minggu (2/11/2022), dimana Getafe sebagai sebagai tuan rumah, mampu memberikan perlawanan yang menarik untuk sang tuan tamu REAL MADRID.

Bisa dikatakan pertandingan yang telah berakhir ini, pastinya membuat banyak fans merasa terkejut, apalagi Real Madrid saat ini berada di posisi puncak klasemen dan juga beberapa pekan belum terkalahkan. Sedangkan lawannya Getafe merupakan tim tidak begitu kuat dan saat ini terpaud cukup jauh untuk point klasemen sementara. Dengan berhasilnya Getafe yang berada di posisi 5 terbawah, dengan mengalahkan Real Madrid di turnament Liga Teratas di LA LIGA, dapat membuktikan bahwa jarak point bukanlah hal yang mempengaruh kualitas dari sebuah pemain maupun klub.

Gol Kekalahan REAL MADRID

Sebenarnya sejak dari awal babak kick-off di mulai, kedua tim tampil cukup gemilang. Dimana kedua tim tampil saling melakukan aksi jual beli serangan. Tetapi pada menit ke-9, terjadi blunder fatal yang dimana membuat Real Madrid harus kebobolan pada menit awal pertandingan. Gol tersebut di dapat dari, berhasilnya Enes Unai merebut operan bola dari lini pertahanan Los Blancos. Dengan gol pertama tersebut, menjadikan Getafe bermain lebih safety. Dimana sang manajer pelatih Getafe “Sánchez Flores”, mengarahkan untuk para pemain untuk bermain bertahan hingga akhir pertandingan. Hal ini membuat penjagaan Lini belakang Getafe sulit untuk di tembus oleh Benzema Dkk. Tentunya hingga akhir pertandingan, skor 0 – 1 yang di menangkan oleh GETAFE.

Susunan Pemain

Getafe (5-3-2): D. Soria, Mathias Olivera, Jorge Cuenca, S. Mitrovic, E. Cabaco (Almada Nyom 83′), Damian Suarez; Mauro Arambarri, Nemanja Maksimovic, Carles Alena (Florentino Luis 74′), Sandro Ramirez (Mata 64′), Enes Unal (Jakub Jankto 83′).

Real Madrid (4-3-3): Courtois, L. Vazquez (Peter Gonzalez 85′), Militao, D. Alaba, F. Mendy (Marcelo 46′), Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos (Isco 85′), Rodrygo (Mariano Diaz 67′), Karim Benzema, Marco Asensio (Eden Hazard 46′).

Info : Berita Bola Terupdate

Beritabolasaya