27/05/2022
Hattrick Cristiano Ronaldo, Manchester United Kecipratan Rekor Baru CR7

Hattrick Cristiano Ronaldo, Manchester United Kecipratan Rekor Baru CR7

Hattrick Cristiano Ronaldo, Manchester United Kecipratan Rekor Baru CR7 – Kemenangan Manchester United kontra Tottenham Hotspurs pada Minggu (13/03/2022) di Old Traford ternyata telah mengukir rekor baru yang cukup menarik. Dimana rekor tersebut didapatkan dari salah satu pemain Mega Bintangnya yakni Cristiano Ronaldo.

Dalam pertandingan tersebut, Cristiano tampil sangat baik. Hal tersebut di karenakan kemenangan yang di dapatkan Manchester United berasal dari Hattrick (3 gol) Cristiano Ronaldo. Berkat kontribusi 3 gol dari Cristiano Ronaldo, Manchester City unggul 3 – 2 atas Tottenham. Sedangkan Tottenham mendapatkan 2 gol tersebut dari Harry Kane di menit (35′) melalui penalti dan gol bunuh diri dari Harry Maguire pada menit ke-72.

Hattrick Cristiano Ronaldo Pembawa Rekor Baru

Kemenangan besar yang di dapatkan Manchester United bersama Cristiano Ronaldo tentunya telah membuat rekor baru lagi yang telah di akui FIFA. Seperti yang kita ketahui, bahwa Cristiano Ronaldo saat berseragam MU pada tahun 2021 telah mengukir rekor baru sebagai pemain timnas yang mampu mencetakan gol terbanyak di dunia. Dan pada tahun ini, Cristiano kembali berhasil mencatatkan rekor barunya menjadi pencetak gol terbanyak dunia sehabis laga kontra melawan Tottenham.

Pada pertandingan tersebut, Cristiano Ronaldo berhasil mencetakan Hattrick dan membuat total gol yang di miliki sang mega bintang ini menjadi yang terbanyak di dunia setelah melewati Josf Bican (805 Gol). Tercatat sudah 806 gol yang telah di ciptakan Cristiano Ronaldo selama menjadi pemain profesional. Dimana dari semua gol tersebut, di dapatkan selama dirinya bermain untuk Sporting lisbon, Manchester United, Real Madrid, Juventus dan Negaranya.

Sebagai tambahan Informasi, berikut peringkat pemain pencetak gol terbanyak di dunia.

  1. Cristiano Ronaldo : 806 Gol (Masih Aktif Bermain)
  2. Josef Bican : 805 Gol (Pensiun)
  3. Romario : 772 Gol (Pensiun)
  4. Pele : 767 Gol (Pensiun)
  5. Lionel Messi : 759 Gol (Masih Aktif Bermain)

Manchester United Ikut Kecipratan Rekor Baru

Manchester United Ikut Kecipratan Rekor Baru

Dilansir di laman resmi Manchester United, ternyata Manchester United juga ikut mendapatkan rekor terbaru. Dimana Manchester United berhasil menjadi tim pertama dalam sejarah dengan total kemenangan mencapai 400 kali di ajang Liga Premier League, lebih tepatnya kemenangan di kandang sendiri (Old Trafford). Tentunya rekor baru ini, menjadi rekor yang cukup baik untuk setan merah.

Sekaligus dengan adanya rekor baru ini, mampu menutup isu yang lagi trend di kota Manchester tersebut. Isu tersebut diakibatkan kekalahan telak Setan merah atas Manchester City dengan skor 4 – 1. Terlebih lagi dengan adanya kemenangan ini, pastinya menjadi modal awal yang cukup baik untuk Manchester United. Dalam melanjutkan Leg keduanya di Liga Champions. Dimana pada pertemuan pertamanya, Manchester United vs Atletico Madrid berakhir dengan hasil imbang.  Pada putaran kedua ini akan berlangsung di Stadion Old Trafford pada Rabu (16/03/2022).

Info : Berita Bola Tadi Malam, Berita Bola Tadi Malam, Berita Bola Tadi Malam, Berita Bola Tadi Malam, Berita Bola Terupdate, Berita Bola Terupdate, Berita Bola Terupdate, Berita Bola Terupdate, Berita Bola Terupdate, Berita Bola Terpopuler, Berita Bola Terpopuler, Berita Bola Terpopuler, Berita Bola Terpopuler, Berita Bola Terpopuler, Berita Bola Terpopuler, Berita Bola Terpopuler, 

Beritabolasaya