Ibrahimovic dan Donnarumma Siap Perpanjang Kontrak

Beritabolasaya – Ibrahimovic dan Donnarumma Siap Perpanjang Kontrak. Kabar baik datang dari AC Milan dimana Zlatan Ibrahimovic dan juga Gianluigi Donnarumma siap memperpanjang kontrak baru musim depan. Masa depan dari Zlatan Ibrahimovic dan juga Gianluigi Donnarumma yang akhir-akhir ini ramai diperbincangkan oleh media Italia akhirnya menemui titik terang. Ibra yang sebelumnya sempat diragukan bakal bertahan di AC Milan karena adanya carut marut dan masalah di internal klub, sementara Donnarumma juga santer diberitakan akan hengkang dari San Siro karena penampilan jeblok yang ditujukan olehnya dalam dua musim terakhir bersama AC Milan di Liga Italia.

Ibrahimovic Dan Donnarumma Sudah Bertemu Agen Siap Perpanjang Kontrak

Banyak spekulasi yang beredar dari media-media besar di dunia akhirnya berhasil terbantahkan dan terganti dengan kabar baik dari Rossoneri terkait perkembangan dari kedua pemain bintang mereka. Donnarumma dan juga Ibrahimovic sudah bertemu dengan kedua agen mereka yaitu Mino Raiola di rumahnya menggunakan helikopter. Pada pertemuan tersebut Mino Raiola melaporkan bahwa penyerang 38 tahun tersebut dan juga kiper muda asal Italia akan bertahan di San Siro untuk musim depan.

Ini artinya antara Ibrahimovic dan juga Donnarumma akan menandatangani perpanjangan kontrak baru dengan pihak dari AC Milan agar tetap bertahan bersama tim tersebut sampai musim depan. Masa depan keduanya di Milan memang sebelumnya sudah diragukan. Namun batalnya Ralf Rangnick dalam membesut AC Milan dan juga perpanjangan kontrak dari Stefano Pioli berhasil membawa perubahan besar dari tim AC Milan tersebut.

10 Laga Terakhir Tanpa Kekalahan

Ditambah lagi dengan penampilan hebat dari AC Milan dibawah komando dari Stefano Pioli setelah Liga Italia mulai bergulir lagi setelah sebelumnya sempat terhenti karena adanya Pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia. Penampilan cemerlang dari AC Milan di bawah Komando dari Stefano Pioli tersebut berhasil membuahkan hasil dengan 10 laga yang tidak terkalahkan. Tentu saja dengan hasil 10 laga tidak terkalahkan tersebut membuat nasib dari Ibrahimovic dan juga Donnarumma menemui titik terang.

Kontrak Ibra yang berjalan sampai akhir musim 2019/2020 ini. Namun ketika ia berusia 39 tahun di bulan Oktober nanti, kontrak Ibra akan diperpanjang satu tahun lagi dengan bayaran yang didapat berdasarkan hasil dan kinerjanya selama membela tim AC Milan tersebut. Pemotongan gaji juga tidak bisa terbantahkan karena adanya Pandemi Covid-19. Namun pihak klub juga memiliki syarat bagi peran masa depan Ibra untuk menjadi duta Milan.

Sedangkan untuk Donnarumma juga akan diperpanjang kontraknya dengan tambahan durasi 1 tahun lagi, walaupun durasi kontraknya baru akan habis di tahun 2021 nanti. Dalam kontraknya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *