Immobile Top Scorer Liga Italia dan Raih Sepatu Emas Eropa

Beritabolasaya – Immobile Top Scorer Liga Italia dan Raih Sepatu Emas Eropa. Tanpa harus turun lapangan ketika bertanding pada pekan penutup dari musim Liga Italia, Ciro Immobile sudah dipastikan resmi akan menyabet gelar top scorer dari Serie A sekaligus menetapkan dirinya menjadi peraih sepatu emas Eropa musim 2019/2020. Pemain lazio ini bisa dikatakan resmi menjadi top skor dari Liga italia musim ini karena rival terdekatnya yaitu Cristiano Ronaldo akan absen pada pekan terakhir liga Italia musim ini.

Ronaldo tidak dibawah oleh pelatih Juventus yaitu Maurizio Sarri pada duel pekan terakhir melawan AS Roma di stadium Allianz of Turin pada hari Sabtu hari ini. Namun Juventus sudah bisa dipastikan menjadi juara Serie A di musim ini, mungkin itulah alasan sang pelatih memilih untuk mengistirahatkan sang mega bintang dan memilih untuk menurunkan beberapa pemain muda Juventus.

Harapan Ronaldo Menyamai Rekor Immobile Harus Pupus

Sebenarnya pertandingan terakhir tersebut adalah peluang terakhir untuk Ronaldo dalam mengejar torehan gol dari Immobile dalam daftar Top Scorer musim ini di Serie A. Namun karena namanya tidak tercatat dalam pemain yang akan dibawa oleh Sarri, sudah dipastikan harapan Ronaldo untuk bisa menyalip torehan gol dari Immobile harus pupus.

Hingga pekan ke 37 ini, Ronaldo adalah pesaing terdekat yang mungkin saja bisa menyalip rekor gol dari Immobile. Dimana Ronaldo saat ini sudah mengoleksi 31 gol, sementara untuk Immobile sudah mengoleksi 35 gol. Walaupun kedengarannya seperti mustahil, namun tidak ada yang tidak mungkin dalam sepakbola. Semuanya bisa saja terjadi dalam pertandingan sepakbola.

Dengan absennya sang mega bintang dari Juventus tersebut, Immobile tidak akan tertahankan lagi untuk bisa meraih gelar top skor Liga Italia setelah dulu dirinya juga sempat meraih gelar top skor pada musim 2013-2014 untuk klub Torino, dan juga mendapatkan top Skor juga pada musim 2017-2018 bersama Lazio. Kecuali ada keajaiban yang terjadi pada pertandingan Inter Milan melawan Atalanta dimana Lukaku harus bisa mencetak 12 gol lebih agar bisa menyalip rekor dari Immobile tersebut. Namun sepertinya 12 gol dalam satu pertandingan adalah hal yang mustahil.

Immobile Berada Di Atas Kertas

Dengan kondisi seperti ini tentu saja membuat Immobile berada di atas kertas dan sudah bisa disahkan menjadi peraih sepatu emas Eropa dan juga raja gol di Serie A. Immobile menjadi raja gol di kompetisi domestik seluruh Eropa. Immobile yang sudah berusia 30 tahun tersebut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *