Inggris Keluar Sebagai Finalis EURO Setelah Mengalahkan Denmark

Inggris Keluar Sebagai Finalis EURO Setelah Mengalahkan Denmark – Laga pertandingan semifinal yang mempertemukan Inggris vs Denmark berlangsung di Stadion Wembley pada Kamis (08/07/2021) pukul 02.00 Wib. Di akhir laga di menangin oleh inggris dengan skor 2-1.

Inggris Vs Denmark: Menang 2-1, Tiga Singa ke Final Euro 2020

Pada babak pertama pertandingan sengit antara Denmark dan Inggris. Dimana pada menit ke-12 ancaman datang dari tim three lions saat Raheem Sterling mencoba menggiring bola dari samping kiri kotak penalti dengan menusuk ke dalam ke arah tengah kotak penalti lalu melepaskan sepakan mendatar. Alhasil karena tendangannya yang terlalu lemah membuat mudah untuk di atasi Kasper Schmeichel. Pada laga menit – menit awal hingga pertengahan inggris memang lebih mendominan permainan. Tetapi dengan pertahanan yang kuat dari Tim Dinamit membuat inggris sedikit kesulitan dalam membobol gawang Schmeichel. Denmark sempat memberikan perlawanan dengan mencoba mencuri sedikit kesempatan. Peluang terbuka saat pada denmark mendapatkan free kick 2x free kick berturut-turut di menit ke-28 dan ke-30. Denmark mampu membuka keunggulan lebih dulu pada menit ke-30 dari tendangan bebas di depan kotak penalti Inggris dan goll!!! . Gol datang dari tendangan keras dari Damsgaard yang meluncur ke kanan atas gawang inggris. Denmark unggul 1-0 di menit ke-30.

Tak Peduli Dianggap Diving, Raheem Sterling Puas Bawa Inggris ke Final Euro 2021 - Tribunnews.com Mobile

Rusuhnya teriakan dari pendukung Three lions, Membuat permainan dari Three lions menjadi lebih agresif. Dimenit ke-35 inggris mendapatkan tendangan free kick, tendangan yang di tendang oleh Sterling berhasil di halau dengan baik oleh pemain dinamit. Selang beberapa menit waktu berjalan, tepatnya di menit ke-39 gol tercipta dari tim Three lions. Upaya serangan dalam membalikan keadaan dari pasukan Gareth Southgate akhirnya benar-benar membuahkan hasil di menit ke-39. Umpan terukur Hary Kane membebaskan Bukayo Saka di sisi kanan yang melepas umpan ke depan gawang schmeichel. Dan akhirnya Gol!! Simon Kjaer tak sempurna menghalau bola. Upaya sapuannya justru membobol gawang sendiri. Membuat seluruh pendukung inggris bersorak atas gol yang di ciptakan. Alhasil babak pertama imbang 1-1.

HOT NEWS : Prediksi Copa America, Perebutan Posisi ke-3 Antara Peru vs Kolombia

Pada awal babak ke-2, pasukan dari Gareth Southgate mencoba melakukan peruntungan dengan terus melakukan serangan yang agresif. Begitu juga dengan tim dinamit yang tidak mau kalah dengan melakukan serang balik ke Three Lions. Hingga akhir babak ke-2 kedua tim bermain imbang. Walaupun inggris lebih mendominasi di babak ke-2, Tim Dinamit dengan performa yang baik pada laga semifinal EURO2021 di tambah dengan aksi penampilan kiper yang Apik dari kasper schmeichel membuat Tim three lions dan dinamit harus bermain dengan babak extra time.

Rincian Gol-gol Harry Kane yang Menyamai Catatan Legenda Timnas Inggris

Pada babak Extra time, Ke-2 tim masih bermain dengan seimbang. Dinamit memiliki kiper yang cukup tangguh sehingga cukup sulit untuk pemain Three lions sulit dalam membobol gawang dinamit. Pada menit ke-104, Lagi-lagi dari Raheem Sterling yang mencoba menusuk pertahanan Dinamit, Dengan di jaga sangat ketat membuat Sterling terperangkap dan tidak sengaja  tersenggol oleh Mathias Jensen. Membuat Three lions mendapatkan hadiah penalti, Kane kemudian maju sebagai eksekutor. Sepakannya ke arah kiri awalnya bisa ditepis baik oleh Schmeichel. Kemudian Kane dengan cepat langsung menyambar bola yang di tepis dan akhirnya goll!!!. Inggris unggul 2-1 hingga extra time babak pertama berakhir. Hingga akhir babak extra time ke-2 , Inggris mampu menahan skor menjadi 2-1. Walaupun denmark sempat memberi ancaman di menit 15 saat perpanjangan waktu kedua, melalui sepakan dari Martin Braithwaite. Sepakan yang sempat mengenai bek inggris lalu berbelok arah, Dengan sigap Pickford mampu menepisnya dengan baik.