Inter Milan Memiliki Kekuatan Untuk Mendatangkan Lionel Messi

Beritabolasaya – Inter Milan Memiliki Kekuatan Untuk Mendatangkan Lionel Messi. Masa keemasan Messi bersama Barcelona sepertinya akan segera berakhir. Hal ini karena Barcelona yang musim ini gagal membawa 1 trofi pun setelah gagal pada Copa Del Rey, gagal mendapatkan gelar La Liga dan yang terakhir adalah harus gugur pada babak 8 besar Liga Champion Eropa.

Kekalahan telak yang Barcelona alami di babak 8 besar Liga Champions saat melawan Bayern Munchen dengan skor akhir 8-2, selain membuat Barcelona harus gugur, rumor kepindahan Messi dari Camp Nou juga semakin santer dikabarkan. Bahkan, Rio Ferdinand dan Massimo Moratti juga yakin bahwa Messi akan hengkang dari Barcelona.

Massimo Moratti, mantan Presiden Inter Milan semakin memanaskan Inter Milan untuk memboyong bintang Barcelona ke Nerazzurri. Dia yakin bahwa Inter Milan bisa mendatangkan Messi. Pasalnya, kini Inter Milan dimiliki oleh perusahaan elektronik besar asal China yaitu Sunning. Menurut Moratti, Sunning bisa mengeluarkan dana besar demi memboyong La Pulga ke Inter Milan. Moratti juga menegaskan bahwa jika Inter Milan benar-benar berniat untuk mendatangkan Messi maka Inter Milan bisa melakukannya.

Nasib Messi Di Barcelona

Setelah kekalahan telak yang dialaminya di Barcelona atas Bayern Munchen di babak 8 besar Liga Champions, banyak spekulasi yang beredar bahwa Messi bisa saja hengkang dari Barcelona. Salah satunya berasal dari mantan bek Manchester United yaitu Rio Ferdinand. Rio Ferdinand menyebutkan bahwa Messi pasti sedang memikirkan masa depannya bersama Barcelona. Bahkan dia menyarankan Messi untuk hengkang dari Camp Nou.

Faktor Yang Memungkinkan Messi Hengkang Dari Camp Nou

Banyak yang menganggap bahwa Barcelona tengah berada di performa buruknya. Setelah gagal di Liga Spanyol tahun lalu dan sekarang harus angkat koper dari Liga Champions. Selain itu, semakin santer yang mengabarkan bahwa Messi akan pindah ke Inter Milan. Ada beberapa faktor yang bisa membuat Messi benar-benar akan hengkang dari Barcelona.

Yang pertama, Messi sempat berselisih dengan manajemen Barcelona karena masalah internal yang terjadi. Salah satunya adalah masalah transparansi pengurangan gaji karena impas virus corona. Yang kedua adalah melanjutkan tradisi pemain Argentina yang berada di Inter Milan. Yang ketiga adalah posisi bermain yang cocok bagi Messi jika bermain di Inter Milan. Yang keempat adalah Messi bisa membuktikan bahwa ia bisa sukses selain di Camp Nou. Yang terakhir adalah mengembalikan rivalitas antara Ronaldo dan Messi.

Kontrak Messi Berakhir Tahun Depan

Lionel Messi sudah bisa dibilang sebagai legenda Barcelona. Pasalnya, dia tidak pernah hengkang ke tim manapun sejak pertama kali bergabung dengan dengan Barcelona. Selama di Barcelona, Messi juga banyak menorehkan prestasi bagi timnya maupun individu. Mulai dari Liga Champions, Liga Spanyol, Pemain Terbaik Dunia, Top Skorer, pernah Messi dapatkan.

Memang akhir-akhir ini santer beredar rumor bahwa Messi akan meninggalkan Camp Nou, tempat dia bisa sehebat sekarang. Dikabarkan bahwa Inter Milan akan meminangnya ke Nerazzurri. Selain itu, kekalahan telak yang dialami Barcelona juga semakin menguatkan rumor tersebut. Bahkan, Lionel Messi memiliki kontrak dengan Barcelona yang akan berakhir tahun depan. Sampai sekarang, Messi belum memberikan kepastian masa depannya di Barcelona, apakah bertahan atau hengkang

Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya agar kalian tidak ketinggalan kabar terbaru dari dunia si kulit bundar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *