Inter Milan Umumkan Kabar Alexis Sanchez Cedera

Beritabolasaya – Inter Milan Umumkan Kabar Alexis Sanchez Cedera. Inter Milan baru saja merilis kabar terbaru terkait cedera yang dialami oleh Striker andalan mereka yaitu Alexis Sanchez. Inter Milan yang berhasil menang melawan Bayern Leverkusen pada laga perempat final Liga Europa musim ini harus dibayar mahal karena cedera yang dialami oleh Alexis Sanchez usai memenangkan pertandingan tersebut. Sanchez yang masuk di menit ke 64 menggantikan Lautaro Martinez mengalami cedera setelah dijatuhkan oleh pemain dari Leverkusen beberapa menit menjelang pertandingan selesai.

Bermain di Stadion Esprit Arena, sebenarnya Inter Milan unggul terlebih dahulu melalui gol dari Nicolo Barella di menit ke 15. Ditambah lagi enam menit berselang gantian Romelu Lukaku yang mencatatkan namanya di papan skor sehingga membuat Inter Milan unggul 2-0 dari Bayern Leverkusen. Namun keunggulan dari Inter hanya bertahan sebentar saja setelah Kai Havertz mampu mencetak gol dan memperkecil ketertinggalan Leverkusen melalui gol yang ia cetak pada menit ke 24. Keunggulan 2-1 oleh pasukan Antonio Conte tersebut bertahan sampai peluit akhir dibunyikan.

Walaupun sempat mendapatkan perawatan dari tim medis, sehingga Sanchez bisa kembali turun ke lapangan dan bermain melanjutkan pertandingan hingga menit akhir. Setelah laga berakhir, Inter Milan mengkonfirmasi jika Sanchez mengalami cedera pada ototnya. Kini Inter Milan langsung mengkonfirmasi terkait cedera yang dialami oleh Alexis Sanchez tersebut.

Hasil Pemeriksaan Medis Alexis Sanchez

Berdasarkan hasil dari pemeriksaan medis, Sanchez mengalami cedera hamstring yang cukup serius. Alexis sanchez pagi ini menjalani tes medis yang dilakukan di Duisburg. Setelah hasil keluar cedera yang dialami oleh Sanchez mengharuskan dirinya untuk absen pada pertandingan berikutnya.

Hasil tes tersebut memastikan jika Alexis Sanchez mengalami cedera pada hamstring kananya. Kondisi tersebut akan terus dikaji ulang hingga beberapa hari kedepan. Alexis Sanchez kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan dari Inter Milan dalam lanjutan babak semifinal Liga Europa. Pada pertandingan semifinal Inter Milan akan menghadapi Shakhtar Donetsk, pertandingan semifinal tersebut akan dilaksanakan di Merkur Spiel Arena pada hari Senin waktu setempat.

Padahal Sanchez baru saja dipermanenkan oleh Inter Milan di musim panas ini setelah musim lalu hanya dipinjamkan dari Manchester United. Sanchez bahkan sempat absen dalam waktu yang cukup lama karena mengalami cedera engkel. Setelah pulih, ia langsung bermain secara reguler bersama Inter MIlan. Selama bergabung bersama Inter Milan musim ini, Sanchez sudah mencetak 4 gol dan 10 assist dari total 31 penampilannya bersama Inter di semua kompetisi musim ini.

Sanchez Gagal Reuni Dengan Manchester United

Cedera yang dialami oleh Sanchez tersebut kemungkinan besar membuat dirinya gagal reuni dengan Manchester United. Inter Milan sendiri berpeluang besar bisa bertemu dengan Manchester United pada partai puncak Liga Europa jika berhasil mengalahkan pemenang dari Shakhtar Donetsk dan Basel di Semifinal nantinya.

Jika mereka sama-sama menang maka Inter MIlan akan berpeluang besar bertemu dengan Manchester United di partai final tersebut. Tentu saja laga ini akan menjadi ajang reuni dan kesempatan untuk mantan pemain dari Manchester United yang dibuang untuk balas dendam. Inter sendiri memiliki beberapa nama mantan pemain Manchester United yang dibuang seperti Lukaku, Sanchez, dan Ashley Young.

Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari dunia si kulit bundar. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *