07/07/2022
INTERMILAN Sang Juara Bertahan Serie A Kembali Puncaki, Persaingan Sengit Terjadi Di Liga Teratas Italia

INTERMILAN Sang Juara Bertahan Serie A Kembali Puncaki, Persaingan Sengit Terjadi Di Liga Teratas Italia – Dimana diantara banyaknya Liga besar di eropa mulai dari Serie A, Premier League, LA Liga, Bundesliga, hingga Liga Prancis terlihat bahwa persaingan sengit hanya ada pada Liga Serie A. Dimana dari peringkat Ke-1 hingga peringkat ke-5 dengan selisih point yang tidak terlalu jauh, menjadikan Liga ini menjadi sangat menarik. Aksi kejar – kejaran skor pun terlihat pada setiap pekannya. Hingga dalam menduduki peringkat satu klasemen terus selalu berganti.

Untuk saat ini, peringkat satu klasemen telah di isi oleh Intermilan, lalu untuk posisi keduapun di isi AC. Milan, lalu posisi ketiga di isi Napoli. Tentunya posisi mereka dengan total point yang di miliki tidaklah cukup jauh. Sehingga, kans untuk menjuarai Serie A masih terbuka lebar. Terlebih lagi masih ada cukup banyak pertandingan yang masih di miliki. Saat ini, sudah ada beberapa tim memainkan 21 laga mereka, sehingga masih tersisa 17 Laga lagi yang akan dimainkan. Dengan 17 laga ini, tentunya untuk peringkat 5 besar masih memiliki peluang besar untuk memenangkan Serie A musim ini 2021-2022.

Berikut Hasil Klasemen Liga Serie A Musim 2021 – 2022

Dari hasil klasemen sementara, selama 21 pekan yang sudah dilalui, tentunya tidak semuanya berjalan dengan mulus. Terlebih lagi covid-19 varian baru “Omicron” masih membayangi dunia ini. Tentunya selama 21 pekan di Serie A, tidak semuanya telah memainkan 21 laganya. Melainkan masih ada yang baru menyelesaikan 20 Laga bahkan 19 Laga. Pastinya hasil klasemen ini belum sepenuhnya dapat di tebak siapa yang akan menjuarai musim ini. Terlebih lagi total pertandingan yang harus di lewati masih cukup banyak. Karena semua tim yang bermain harus melewati 38 Match bertanding. Tetapi menariknya, untuk peringkat teratas hingga peringakt ke-5 memiliki selisih point yang tidak terlalu jauh. Hal ini tentunya masih ada kans besar untuk bisa memenangkan Serie A musim ini.

Berikut hasil Klasemen Sementara Serie A Musim 2021 – 2022.

  1. INTERMILAN : 20 Match = 49 Point
  2. AC MILAN : 21 Match = 28 Point
  3. NAPOLI : 21 Match = 43 Point
  4. ATALANTA : 20 Match = 20 Point
  5. Juventus : 21 Match = 38 Point

Info : Berita Bola Terupdate

Beritabolasaya