Jadwal Perebutan Mendali Olimpiade Tokyo 2020 CABOR Bola Kaki Putra

Jadwal Perebutan Mendali Olimpiade Tokyo 2020 CABOR Bola Kaki Putra – Pertandingan sepak bola cabor bola kaki olimpiade tokyo2020 sudah akan segera berakhir. Pertandingan yang mempertemukan 2 tim yang akan bertanding di final dan juga tim yang akan memperebutkan mendali perunggu. Pastinya ini akan menjadi laga yang sangat menarik, dimana tim yang akan bertanding merupakan pertandingan kategori Putra.

Laga Sebelumnya Di Semifinal

Pada laga sebelumnya di babak semifinal Cabor Bola Kaki Putra, sudah berakhir pada hari ini 3 agustus 2021. Pertandingan pembuka semifinal di mulai dari Timnas Meksiko vs Brasil. Pertandingan yang berlangsung pada pukul 15.00 Wib yang berlangsung di Stadion Ibaraki Kashima di tutup dengan kemenangan Brasil. Walaupun Tim Meksiko terlihat lebih lemah dari Brasil. Tetapi pada laga sebelumnya, Meksiko mampu mengalahkan beberapa tim kuat seperti Perancis di babak penyisihan grup dan Korea Selatan di perempatfinal. Hal ini pun juga hampir terjadi pada tim brasil dan memaksa Brasil juara bertahan sedikit kewalahan dalam menghadapi Meksiko.

Terbukti dengan penampilan Timnas Meksiko yang mampu membuat Brasil harus bermain sampai babak Extra Time dan berakhir di babak adu penalti. Tetapi sangat di sayangkan saat adu penalti, Tim Samba berhasil mengalahkan Meksiko dengan kemenangan telak. Kemenangan 4-1 di babak penalti membuat langkah Meksiko terhenti untuk memperebutkan Mendali Emas mereka. Dani Alves, Gabriel Martinelli, Bruno dan Reiner berhasil menjadi eksekutor yang baik untuk Tim Brasil. Sedangkan Meksiko hanya Rodriguez yang berhasil mencetakan gol pada babak adu penalti.

Laga Semifinal berikutnya di lanjutkan dengan pertandingan tuan rumah Jepang melawan Spanyol. Pertandingan yang berlangsung pukul 18.00 Wib di Stadion Saitama di tutup dengan kemenangan La Furia Roja. Kemenangan tipis 1-0 dari Spanyol membuat langkah Tuan rumah Jepang harus terhenti. Jepang sebagai tuan rumah pada laga olimpiade tokyo 2020 tentunya tidak bisa anggap remeh. Jepang tampil dengan sangat meyakinkan dari awal babak fase grup sampai ke babak perempatfinal tanpa mengalami kekalahan. Kemudian pertandingan di babak semifinal, tampaknya jepang terlihat sangat lemah saat berhadapan dengan Spanyol.

Pada semifinal, kualitas bermain yang menurun membuat jepang dari awal kickoff sampai dengan babak Extra Time tidak tampil dengan tajam. Sedangkan Timnas Spanyol bermain lebih dominan di lapangan. Tetapi untungnya dengan pertahanan yang kuat yang di miliki timnas jepang menjadikan pertandingan ini berjalan dengan sengit. Pada akhirnya pertahanan kuat dari Tim Tuan rumah harus bobol di menit ke-115 oleh Asensio. Spanyol menutup kemenangannya 1-0 mengantarkan Timnya menuju ke babak final. Pada babak final, Spanyol akan berhadapan dengan tim juara bertahan Brasil.

Jadwal Pertandingan Olimpiade Cabor Bola Kaki Selanjutnya

Berakhirnya pertandingan di babak semifinal, menjadikan 2 tim utama yang telah memenangkan laganya di babak semifinal yaitu Brasil dan Spanyol akan melenggang ke Final. Akankah Brasil sebagai juara bertahan mampu mempertahankan gelar mereka? ataukah spanyol akan mencatatkan diri mereka sebagai juara baru pada ajang olimpiade tokyo 2020. Pada pertandingan final akan memperebutkan mendali Emas. Mendali Emas di peruntukan sebagai juara, sedangkan runner up akan mendapatkan mendali perak. Tak hanya final dalam memperebutkan mendali emas saja, tetapi perebutan posisi ke-3 dalam memperebutkan mendali perunggu juga akan di laksanakan. Tim Tuan Rumah Jepang akan berhadapan Meksiko dalam memperebutkan mendali perunggu.

  1. Jadwal Perebutan Posisi Ke-3 (Jumat, 06/08/2021)
    Meksiko vs Jepang – Pukul 18.00 Wib
  2. Jadwal Final Perebutan Juara (Sabtu, 07/08/2021)
    Brasil vs Spanyol – Pukul 18.30 Wib