Jadwal Terbaru Semifinal Olimpiade Tokyo 2020, CABOR Sepak Bola Putra & Putri

Jadwal Terbaru Semifinal Olimpiade Tokyo 2020, CABOR Sepak Bola Putra & Putri – Pertandingan Olimpiade Bola Kaki sudah akan berujung pada puncak final. Dimana setiap tim saat ini tersisa 4 tim saja yang akan memperebutkan tiket ke babak final. Tentunya pada ke-4 Tim ini merupakan tim jawara yang sudah berhasil melewati babak penyisihan grup dan 1 kali babak perempat final. Dipastikan tim yang akan bertanding nanti pastinya akan bermain dengan kekuatan tim inti.

Laga Sebelumnya Sepak Bola Putri

Sebelumnya, Pertandingan perempatfinal sepak bola olimpiade di mulai dari kategori putri pada tanggal 30 juli 2021. Timnas sepak bola kategori putri bertanding pada 30 Juli 2021. Dalam pertandingan ini tentunya langsung menggunakan sistem gugur, dimana yang menang akan melanjutkan ke babak semifinal. Amerika, Swedia, Australia dan Kanada sebagai Timnas yang berhasil lolos ke babak semifinal. Hal yang tak di sangka-sangka dari tim unggulan seperti Belanda dan Brasil dari Gup F tidak mampu lolos ke babak berikutnya. Terlebih lagi pada tim Belanda, tampil agresif di babak penyisihan grup dengan keluar sebagai juara grup dengan mengalahkan Tiongkok 8-2, Seimbang 3-3 lawan Brasil dan Menang 10-3 atas Zambia. Tapi sangat di sayangkan tidak tampil cukup baik pada babak perempatfinal. Belanda harus mengakui kekalahannya dalam drama adu penalti melawan Amerika Serikat dengan skor 4-2. Begitu pula dengan Timnas Brasil sebagai Runner Up grup F, menang 1-0 atas Zambia, Seri 3-3 melawan Belanda dan Menang 5-0 atas Tiongkok. Tetapi pada babak perempatfinal mereka harus kalah 4-3 dalam drama adu penalti melawan Kanada.

Tak hanya Grup F saja, pada Grup E Timnas Britania Raya yang tampil baik dengan keluar sebagai juara grup harus takluk dengan kehebatan Timnas Putri Australia. Hal yang tak di sangka juga datang dari Grup E, Dimana Britania Raya harus kalah dengan Tim peringkat 3 terbaik. Kemudian pada Timnas Jepang sebagai tim peringkat 3 terbaik dan juga sebagai tuan rumah harus menerima kekalahan telak 3-1 atas Swedia.

Laga Sebelumnya Sepak Bola Putra

Pertandingan yang sudah berlangsung kemarin, tepatnya tanggal 31 juli 2021. Pada pertandingan perempat final putra, tim yang berhasil lolos kebabak semifinal ada timnas Meksiko, Brasil, Jepang Dan Spanyol. Dimana pada laga sebelumnya dalam babak perempat final. Meksiko berhasil mengalahkan Korea Selatan dengan skor 6-3. Kemudian Disusul oleh Brasil yang berhasil mengalahkan Mesir 1-0. Tak hanya itu saja tuan rumah Jepang juga tidak ingin melewatkan kesempatannya mengikuti jejak Meksiko dan Brasil. Jepang juga berhasil memenangkan laga perempatfinalnya dengan mengalahkan Selandia Baru melalui drama adu penalti dengan skor 4-2. Dan Tim terakhir yang berhasil lolos ke babak semifinal adalah Tim Spanyol, Spanyol yang di perkuat oleh beberapa pemain EURO tampil dengan dominan dengan mengalahkan Pantai Gading dengan skor 5-2. Pastinya, nanti pada babak semifinal putra akan berlangsung dengan sangat sengit.

Jadwal Babak Semifinal

Dengan berakhirnya pertandingan perempatfinal CABOR bola kaki putra dan putri, menjadikan pertandingan selanjutnya akan berlanjut ke babak semifinal. Pastinya 4 Tim yang berhasil masuk ke semifinal mendapatkan peluang besar dalam membawa mendali EMAS, PERAK, dan PERUNGGU. Berikut jadwal pertandingan Semifinal Olimpiade Tokyo 2020 Putri dan Putra.

Pertandingan Semifinal Putri (02/08/2021)

  • Amerika Serikat vs Kanada – Pukul 15.00 (Stadion Ibaraki Kashima)
  • Australia vs Swedia – Pukul 18.00 Stadion (Internasional Yokohama)

Pertandingan Semifinal Putra (03/08/2021)

  • Meksiko vs Brasil – Pukul 15.00 (Stadion Ibaraki Kashima)
  • Jepang vs Spanyol – Pukul 18.00 (Stadion Saitama)