Jangan Lewatkan Jadwal Terbaru Cabor Bola Kaki Putra dan Putri PerempatFinal Olimpiade Tokyo 2020

Jangan Lewatkan Jadwal Terbaru Cabor Bola Kaki Putra dan Putri PerempatFinal Olimpiade Tokyo 2020 – Tak kalah menarik dengan laga lainnya. Pesta 4 tahunan atau dikenal dengan Olimpiade tentunya juga sudah berjalan setengah jalan. Tepatnya pada Cabor Bola kaki putra dan putri yang sudah mencapai babak perempat final. Tentunya babak yang menyisihkan 8 tim putra dan 8 tim putri yang akan bertanding pada fase knock out.

Tentunya untuk masuk ke dalam babak perempat final, semua Timnas akan melewati babak penyisihan grup. Tepatnya pada sepak bola putra terdiri dari grup A sampai D sedangkan dari grup E,F dan G merupakan kategori putri. Pada penyisihan grup kategori putra, untuk masuk ke babak perempat final tentunya hanya di ambil peringkat 1 dan 2 di akhir babak penyisihan setiap grup. Berarti setiap grup dari A sampai D hanya bisa mengirim 2 perwakilan saja. Sedangkan untuk kategori putri cukup berbeda, karena mereka hanya memiliki 3 grup saja. Maka dari itu untuk mencari 2 lagi dalam mengisi slot yang kosong pada babak perempat final, akan di ambil 2 perwakilan yang menjadi peringkat 3 terbaik dari semua grup.

Pada akhirnya, hasil babak penyisihan grup bola kaki putra dan putri telah berakhir dan menyisihan 8 Tim yang akan melanjutkan kebabak perempatfinal. Pada Kategori putri ada Timnas dari Kanada, Brasil, Britania Raya, Australia, Swedia, Jepang, Belanda, dan  Amerika Serikat.

Sedangkan untuk Kategori putra ada Timnas Spanyol, Pantai Gading, Jepang, Selandia Baru, Korea Selatan, Meksiko, Brasil dan Mesir. Pada babak perempat final tim putra maupun putri terlihat ada tim tuan rumah yang masuk ke dalam babak perempat final kali ini. Timnas kategori putra dari tuan rumah sendiri tampil cukup mengesankan. Dimana pada tim putra dari jepang berhasil memenangkan 3 laga di babak penyisihan grup . Sedangkan untuk Timnas Putri masih tidak terlalu menjanjikan di laga penyisihan grup.

Hasil Result Dari Grup A – G ( Kategori Putra A-D dan Putri E-G)

Pada babak penyisihan grup, Cabor bola kaki kategori putri selesai lebih dulu di bandingkan kategori putra. Sebab hanya terdiri dari 3 grup saja sedangkan putra memiliki 4 grup. Jadi pada cabor bola kaki putri telah berakhir dari tanggal 27 juli 2021, kemudian di susul oleh putra 1 hari setelahnya yaitu pada tanggal 28 juli 2021.

Pada Grup E, Britania Raya keluar sebagai juara grup dan Kanada berada di peringkat ke-2. Kemudian Grup F Belanda yang bermain apik menjadikan mereka keluar sebagai juara grup dan Brasil runner-up. Dan pada grup terakhir, Grup G diwakili oleh Swedia sebagai juara grup dan Amerika Serikat berada di posisi ke-2. Sementara itu, untuk dua tim peringkat ketiga terbaik di isi oleh tuan rumah Jepang dari Grup E dan Australia dari Grup G.

Adapun dari kategori Putra, dari grup A diwakili oleh jepang sebagai juara grup dan meksiko finis di bawah jepang. Sementara itu, pada grup B di wakili oleh Korea Selatan dan Selandia Baru yang menjadi pemenangnya. Kemudian di grup C, Spanyol dan Mesir menjadi pemenangnya dan yang terakhir pada grup D di wakili Brasil dan Pantai Gading.

Setelah berakhirnya babak penyisihan grup cabor bola kaki putra – putri, Saat ini akan memasukin babak perempat final. Babak perempat final pertama akan di mulai dari Kategori Putri terlebih dahulu, yang sudah terjadwalkan akan bertanding pada tanggal 30 juli. Kemudian di susul dengan kategori putra yang akan bertanding pada tanggal 31 juli 2021. Berikut jadwal pertandingan putra dan putri.

Perempat final putri, Jumat (30/7/2021)

  • 15.00 WIB – Brasil vs Kanada
  • 16.00 WIB – Britania Raya vs Australia
  • 17.00 WIB – Jepang vs Swedia
  • 18.00 WIB – Belanda vs Amerika Serikat

Perempat final putra, Sabtu (31/7/2021)

  • 15.00 WIB – Pantai Gading vs Spanyol
  • 16.00 WIB – Jepang vs Selandia Baru
  • 17.00 WIB – Brasil vs Mesir
  • 18.00 WIB – Meksiko vs Korea Selatan