Javi Martinez Jadi Pahlawan Kemenangan Bayern Munchen

Beritabolasaya – Javi Martinez Jadi Pahlawan Kemenangan Bayern Munchen. Pertandingan UEFA Super Cup yang mempertemukan antara Sevilla melawan Bayern Munchen digelar pad ahari Jumat lalu, di Puskas Arena. Pertandingan berlangsung dengan sengit hingga pad aakhirnya Bayern Munchen berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor menang tipis 2-1.

Sevilla sendiri tidak gentar walaupun datang dengan status sebagai juara bertahan Liga Eropa yang jelas Liga Eropa tersebut tidak setara dengan trofi Liga Champions yang didapatkan oleh Bayern Munchen musim ini. Bahkan sebenarnya Sevilla sendiri lebih unggul terlebih dahulu di menit ke-13 dari Bayern Munchen.

Anak asuh dari Julen Lopetegui tersebut berhasil mendapatkan hadiah penalti dari wasit setelah pemainnya yaitu Ivan Rakitic dijatuhkan oleh pemain belakang Bayern Munchen David alaba di kotak penalti. Lucas ocampos yang berhasil ditunjuk sebagai eksekutor penalti tersebut berhasil menuntaskan tugasnya dengan baik dengan mengecoh kiper Manuel Neuer yaitu kiper Bayern Munchen.

Pujian Untuk Javi Martinez Dari Sang Kapten

Javi Martinez akhirnya menjadi penentu dari kemenangan bayern Munchen pada Piala Super Eropa musim 2020 ini dimana Kiper Bayern Munchen tersebut yaitu Manuel Neuer juga memuji penampilan dan juga peran dari sang pemain pada perntandingan di Final Piala Super Eropa musim 2020 ini. Bayern Munchen sendiri bertemu dengan Sevilla di laga Piala Super Eropa musim ini. Pada duel di Puskas Arena tersebut yang diadakan di hari Jumat dini hari, Bayern Munchen berhasil mendapatkan kemenangan dengan skor tipis 2-1.

Sevilla sendiri berhasil unggul terlebih dahulu di menit ke 13 melalui gol dari Lucas Ocampos yang berhasil mencetak gol melalui titik putih. Eksekusi penalti yang dilakukan oleh Lucas Ocampos tersebut berhasil mengecoh kiper Bayern Munchen dan akhirnya berhasil mencetak gol pertama tersebut.

Leon Goretzka kemudian mampu menyamakan kedudukan untuk Bayern Munchen menjadi skor 1-1 di menit ke 34. Namun setelah itu tidak ada gol yang tercipta hingga babak kedua, pad aakhirnya pertandingan dilanjutkan ke babak tambahan waktu atau extra time. Bayern Munchen akhirnya menang setelah Javi Martinez berhasil mencetak gol di menit ke 104. Pemain berdarah Spanyol tersebut memastikan Bayern MUnchen mendapatkan trofi Piala Super Eropa musim 2020 ini.

Setelah berhasil menjadi penentu kemenangan dari Bayern Munchen Javi Martines pun berhasil mendapatkan banyak pujian dari berbagai macam kalangan masyarakat, mulai dari fans, pelatih hingga sang kapten. Sang kapten Manuel Neuer pun mengaku sangat senang saat sang pelatih bayern Munchen mulai masukkan Javi Martinez karena ia tahu betapa bagusnya pemain Javi martinez tersebut dengan kepalanya yang bisa memanfaatkan bola dari bola bola mati yang diberikan kepada dirinya. Javi Martinez adalah pemain yang terkenal bisa memanfaatkan dengan baik bola mati dengan menggunakan kepalanya.

Manuel Neuer juga mengaku jika Sevilla dalah lawan yang tidak mudah untuk dikalahkan, Namun walaupun begitu Neuer juga menegaskan dirinya tim sangat pantas mendapatkan kemenangan pada final piala Eropa tersebut.

Menurutnya Sevilla adalah tim yang terlatih dengan pelatih yang bagus juga dengan pemain-pemain bintang yang mumpuni dan layak untuk mendapatkan tempat di partai final piala Eropa musim ini. Tentu saja tidak mudah untuk bermain melawan Tim sekelas mereka namun secara keseluruhan Neuer berpikir jika Bayern Munchen yang lebih pantas memenangkan pertandingan dan bisa bangga terhadap Bayern Munchen itu sendiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *