Jelang Final Liga Champions

Beritabolasaya – Jelang Final Liga Champions Neymar Dan Mbappe Memang Bertalenta, Namun Lewandowski Yang Terbaik. Laga final Liga Champions musim ini yang mempertemukan Parist Saint Germain melawan Bayern Munchen adalah laga besar dimana selain mempertemukan dua tim hebat, laga ini juga mempertemukan tiga pemain hebat yaitu Neymar, Mbappe dan juga Lewandowski. PSG dan Bayern Munchen akan berhadapan untuk mendapatkan gelar Liga Champions musim ini Senin malam di Estádio da Luz, Lisabon, Portugal.

Laga itu bukan hanya mempertemukan dua tim raksasa asal Jerman dan Perancis, namun juga mempertemukan berbagai megabintang dari daratan Eropa. Baik itu PSG atau Munchen kini dihuni oleh beberapa pemain kelas dunia yaitu Lewandowski, Neymar dan Mbappe.

Tiga Pemain Yang Tampil Gemilang Di Liga Champions Musim Ini

Pada gelaran Liga Champions musim ini, ketiga pemain tersebut berhasil unjuk gigi dengan menunjukan penampilan yang gemilang bersama timnya masing-masing. Neymar berhasil mengoleksi 3 gol dan juga 4 assist dari total 6 laga yang sudah ia lakoni pada pertandingan Liga Champions musim ini. Ia memiliki peran yang sangat penting dalam perjalanan PSG untuk menuju partai final Liga Champions musim ini dengan berhasil mencetak gol pada dual leg babak 15 besar ketika PSG berhadapan dengan Dortmund.

Neymar tidak hanya mencetak gol, namun dirinya juga berhasil memberikan Assist untuk gol yang tercipta oleh PSG ketika menghadapi Atalanta dan juga RB Leipzig pada perempat final dan juga semifinal Liga Champions musim ini.

Selain Neymar, ada satu lagi pemain yang memiliki peran penting untuk PSG yaitu Mbappe. Mbappe tidak bisa dipandang sebelah mata karena dari total 9 laga yang sudah ia lakoni bersama PSG dalam gelaran Liga Champions musim ini Mbappe sudah berhasil mencetak 5 gol dan membuat 6 Assist untuk PSG. Bahkan ia memiliki peran yang sangat penting dari kemenangan PSG atas Atalanta pada partai perempat final Liga Champions dengan menciptakan Assist untuk PSG padahal dirinya baru saja pulih dari cedera.

Penampilan gemilang dari dua pilar andalan PSG tersebut langsung mengundang pujian dari mantan pemain bintang Manchester United yaitu Owen Hargreaves. Hargreaves menilai jika Mbappe dan Neymar adalah dua pemain yang bertalenta.

Namun ada satu lagi pemain yang lebih baik dari kedua megabintang PSG tersebut yaitu Lewandowski. Lewandowski berhasil tampil gemilang musim ini bersama Munchen dalam semua ajang pertandingan. Di Liga Champions sendiri Lewandowski berhasil mencetak 15 gol dan mengoleksi 6 assist. Jika ditotal bomber dari Polandia tersebut sudah mengoleksi 51 gol dari total 61 pertandingan yang sudah ia lakoni bersama dengan Munchen.

Lewandowski sendiri juga memiliki peran yang sangat penting untuk performa dari Bayern Munchen musim ini. Ia berhasil membawa Munchen lolos hingga partai final Liga Champions musim ini. Yang cukup mengejutkan adalah ia juga berhasil membawa Bayern Munchen membantai habis Barcelona dengan skor yang cukup meyakinkan yaitu 8-2. Karena berhasil membantai Barcelona tersebut, akibatnya pelatih dari Barcelona yaitu Setien harus kehilangan jabatannya menjadi pelatih Barcelona.

Kita nantikan saja siapa yang akan menjadi pemain hebat musim ini melalui Liga Champions, apakah Lewandowski atau Neymar dan Mbappe? Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya yang akan selalu menghadirkan berbagai kabar terbaru dari dunia si kulit bundar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *