Jurgen Klopp Makin Yakin Akan Masa Depan Cerah Curtis Jones

Beritabolasaya – Jurgen Klopp Makin Yakin Akan Masa Depan Cerah Curtis Jones. Manajer atau pelatih dari Liverpool, yaitu Jurgen Klopp menyatakan atas kepuasan dari dirinya dengan performa yang ditujukkan oleh tim asuhannya saat berhasil menghajar habis tim liga inggris lainnya yaitu Lincoln City 7-2 dalam partai berikutnya atau partai ketiga Carabao Cup, pada hari Jumat (25/9/2020) dini hari WIB.

Dalam laga Liverpool kali ini, Klopp membuat kejutan yang berhasil mengejutkan banyak pengamat sepakbola serta mengejutkan berbagai kalangan fans dari Liverpool. Klopp membuat kejutan dengan menurunkan tim bermaterikan campuran dari pemain inti dan juga pemain lapis kedua. Virgil van Dijk secara mengejutkan ia tampil sebagai starter line up pada laga tadi malam.

Curtis Jones dan juga Takumi Minamino menjadi pemain bintang dan juga menjadi penentu kemenangan Liverpool melawan tim Licoln tersebut dengan masing-masing berhasil memborong dua gol untuk Liverpool, sedangkan tiga gol lainnya dari Liverpool tersebut lahir dari aksi ciamik Xherdan Shaqiri, Marko Grujic, dan juga pemain bintang mereka Divock Origi.

Janji Jurgen Klopp Untuk Pemain

Klopp menegaskan jika laga kali ini menjadi salah satu ajang untuk para pemain muda mereka dalam membuktikan kualitas yang mereka miliki, apakah mereka masih layak untuk mendapat kesempatan menit bermain di tim utama atau justru mereka tidak layak untuk mendepatkan kesempatan waktu bermain di tim utama.

Semua pemain yang diturunakn berhasil menggunakan kesempatan malam ini agar dirinya bisa unjuk diri, tentu saja hal itu sangat penting. Klopp sendiri tidak tahu apa yang di maksud oleh beberapa pengamat sepakbola dengan kata-kata ‘biasanya tidak bermain’ karena Liverpool baru dan hanya memainkan dua pertandingan saja dan siapa yang nantinya akan bermain pada musim ini, kita bisa lihat sepanjang musim karena Klopp sendiri belum pasti ingin mengandalkan siapa untuk skuad Liverpool musim ini.

Pertandingan di ajang piala Carabao Cup yang dilakoni oleh Liverpool ini memang biasanya menjadi suatu ajang bagi para pemain muda seperti Jones yang merupakan pemain muda milik Liverpool untuk unjuk gigi dalam menampilkan performa gemilangnya, seperti yang sudah ia lakukan musim lalu untuk Liverpool.

Klopp sendiri pikir setiap pertandingan tentu saja akan sangat ideal untuk dimainkan oleh Curtis karena Curtis memiliki kualitas yang dia miliki sangat bagus, keterampilan mengolah bola yang dia miliki juga sangat mumpuni dan bisa Liverpool andalkan. Pada babak pertama, Crutis bermain dengan sangat bagus. Sementara babak kedua, penampilan dari Curtis bertambah menjadi sangat bagus.

Selanjutnya ya, tentu saja masih ada ruang untuk melakukan evaluasi dan juga perbaikan terhadap Liverpool. Namun, Klopp sendiri berpikir jika semua orang tahu dan sependapat dengan Klopp tentang penampilan dari Curtis Jones tadi malam yang berhasil menunjukkan kualitasnnya sebagai calon pemain dengan masa depan yang cerah di Liverpool. Klopp sendiri sangat yakin bahwa Curtis adalah bakat yang luar biasa yang dimiliki oleh Liverpool. Tentu saja Klopp akan bersenang-senang dengannya sepanjang musim ini, Klopp juga cukup yakin, di masa depan Curtis akan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya agar kalian tidak ketinggalan inormasi terbaru dari dunia si kulit bundar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *