Juventus Gagal Juara Liga Italia Pekan Ini

Beritabolasaya – Juventus Gagal Juara Liga Italia Pekan Ini. Pelatih Juventus, Maurizio Sarri akhirnya buka suara terkait gagal memberikan gelar juara kepada tim asuhannya yaitu Juventus musim ini. Juventus baru saja mendapatkan kekalahan secara mengejutkan ketika bertandang ke kandang udinese yaitu Stadion Friuli. Juventus harus rela pulang dengan rasa malu karena mendapatkan kekalahan dari Udinese, tim yang sedang berusaha untuk keluar dari zona Degradasi. Hasil akhir pertandingan antara Juventus dan Udinese tersebut berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan dari Udinese.

Sempat Unggul Terlebih Dulu

Sebenarnya Juventus berhasil mencetak gol terlebih dulu sehingga membuatnya memimpin pertandingan berkat gol dari Matthijs De Light yang dicetak pada menit ke 42 dalam pertandingan tersebut. Namun tidak butuh waktu lama, hanya 10 menit berselang setelah gol tersebut tercipta akhirnya Udinese berhasil menyamakan kedudukan berkat gol dari Ilija Nestrovski yang dicetak pada menit ke 52 dalam pertandingan tersebut.

Tidak berhenti disitu saja, kehancuran dari Juventus semakin lengkap setelah mereka harus kebobolan di menit-menit akhir. Udinese berhasil membobol gawang Juventus lewat gol yang dicetak oleh Seko Fofana. Yang dramatis adalah Juventus harus kebobolan di menit ke 90+1. Tentu saja hal tersebut membuat banyak fans Juventus yang harus kecewa atas kekalahan dramatis tim kesayangan mereka tersebut.

Gagal Menjuarai Liga Italia

Kekalahan dari Udinese ini tentu saja membuat Juventus harus rela gagal meraih gelar Scudetto karena kekalahan tersebut. Padahal sebenarnya tim asuhan dari Maurizio Sarri tersebut bisa saja memastikan diri menjadi juara Liga Italia apabila mereka berhasil mendapatkan kemenangan atas Udinese. Andai saja Juventus bisa menang atas Udinese, mereka akan memiliki 83 Poin dalam klasemen Liga Italia dan tidak akan mungkin terkejar oleh tim lainnya.

Namun tentu saja dengan kekalahan Juventus atas Italia ini membuat persaingan Liga Italia semakin ketat. Dimana Juventus masih harus bersaing dengan Atalanta yang berada di posisi kedua dalam Klasemen liga Italia tersebut. Sayang sekali BIanconeri gagal dalam memanfaatkan peluang dari keunggulan tersebut untuk mendapatkan gelar juara Liga Italia.

Setelah kalah dari Udinese dan juga gagal mendapatkan gelar juara Liga Italia pekan ini, banyak sekali kecaman dari penggemar yang meminta untuk Sarri agar keluar dari kepelatihan Juventus. Bahkan tagar #SarriOut sempat menjadi trending topik di sosial media Twitter.

Tanggapan Sarri Terkait Kekalahan Lawan Udinese

Setelah mengalami berbagai kecaman dari kegagalannya membawa Juventus mendapatkan kemenangan, akhirnya Sarri buka suara dan memberikan pembelaan. Menurut pelatih asal Italia tersebut, Juventus saat ini sedang mengalami kelelahan fisik dan mental yang dialami oleh para pemain. Menurutnya, kondisi kelelahan seperti ini sangat umum terjadi dan dialami oleh banyak pemain.

Sarri juga mengatakan jika sangat sulit untuk anak asuhnya dalam terus mempertahankan fokus serta agresivitas bermain sepanjang pertandingan berlangsung. Dalam periode ini Juventus sedang mengalami kelelahan secara fisik dan juga mental. Hal tersebut adalah masalah umum yang sering dialami oleh semua orang.

Kami selaku Beritabolasaya akan senantiasa memberikan anda berita update bola terbaru dan faktual pastinya. Dengan membaca berbagai update bola dari kami harapannya wawasan seputar dunia si kulit bundar anda bisa semakin luas. Semoga bermanfaat.

One thought on “Juventus Gagal Juara Liga Italia Pekan Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *