Juventus Kalah 3 – 0 Dari Barcelona, Pelatih Juventus Puas Dengan Hasilnya

Juventus Kalah 3 – 0 Dari Barcelona, Pelatih Juventus Puas Dengan Hasilnya – Hasil dari pertandingan yang Mempertemukan Juventus dan Barcelona di Trofeo Joan Gamper pada senin (09/08/2021) di Stadion Johan Cruyff, berakhir dengan kemenangan dari Barcelona dengan skor 3 – 0.

Walaupun Bianconeri tidak mencetakan gol sama sekali pada pertandingan tadi, membuat pelatih juventus Massimiliano Allegri tetap puas dengan penampilan anak asuhnya. Laga persahabatan yang mempertemukan Barcelona dalam laga Trofeo Joan Gamper tentunya menjadi latihan penting bagi Bianconeri sebelum mereka masuk kedalam Liga Seria A yang akan di laksanakan pada akhir bulan agustus ini. Pertandingan pembuka resmi juventus yang sudah terjadwal pada minggu (22/08/2021) pukul 23:30 Wib dan akan melawan Udinese.

Hasil Pertandingan Barcelona vs Juventus

Dalam laga yang mempertemukan Barcelona vs Juventus, skuad juventus yang di perkuat oleh ronaldo dkk harus mengakui kekalahan saat berhadapan dengan Barcelona. Walaupun barcelona yang tidak di perkuat oleh pemain mega bintangnya “Messi”, tidak menurunkan kualitas mereka di dalam lapangan. Dalam laga uji coba pramusim sebelumnya, baru – baru ini Barcelona kalah 1 – 2 dari Rb Salzburg, Sedangkan Juventus dalam laga pra musimnya sebelumnya menang 2 – 1. Kemenangan dari juventus sendiri tidak semuanya berasal dari pemain inti mereka, melainkan dari tim pelapis saja.

Sejak babak kick-off dimulai, Barcelona terlebih dahulu lebih unggul dengan membuka gol pertama mereka melalui Depay di menit ke-3. Hingga akhir babak pertama, Barcelona menutup kemenangan di babak pertama dengan skor 1 – 0. Kemudian masuk ke dalam babak ke-2, Kiper utama Szczesny yang kemudian di gantikan di menit ke-46. Menjadikan pertahanan dari juventus melempem dan membuat gawang juventus yang di jaga Mattia Perin harus kebobolan 2 gol lagi di menit ke-57 oleh Martin Braithwaite dan Ruqui Puig di menit ke 90+2. Hingga akhir babak pertandingan skor 3 – 0 yang di menangkan Barcelona.

Puas Dengan Hasilnya

Sebagaimana dengan hasil pertandingan yang mempertemukan Barcelona vs Juventus, telah di menangkan oleh Juventus dengan skor 3 – 0. Menurut dari pelatih juventus “Massimiliano Allegri”, Permainan anak asuhnya yang bermain di babak pertama tentunya memberikan hasil yang cukup baik. Terlebih lagi mereka yang tidak mememiliki jam terbang yang lebih baik di bandingkan barcelona selama masa pra musim ini. Ditambah seluruh skuad Bianconeri yang baru saja berkumpul selama 3 hari terakhir. Tentunya saat ini mereka mencoba mencari kondisi terbaik mereka sebelum bermain di pertandingan resmi.

Menurut dari Allegri, Barcelona yang memiliki jam terbang dan persiapan yang lebih matang tentunya lebih pantas untuk memenangkan pertandingan pada laga tadi. Walaupun kalah, Allegri juga senang dengan melihat pemain bintang mereka Cristiano Ronaldo yang sudah berada dalam kondisi yang baik. Dan juga Paulo Dybala, yang sempat cedera parah, sekarang sudah mulai pulih dan akan memperkuat Juventus pada musim depan.

 

Info : Berita Bola Terupdate