Juventus Makin Terpuruk Saat Di Tinggal Cristiano Ronaldo

Juventus Makin Terpuruk Saat Di Tinggal Cristiano Ronaldo – Pertandingan pekan ke-empat Serie A telah berakhir dengan penutupan pertandingan antara Juventus vs AC Milan. Pada laga tersebut telah berakhir dengan hasil yang imbang 1 – 1. Pada laga kali ini berlangsung di Stadion Allianz, Tetapi sangat di sayangkan Juventus yang bermain di kandang sendiri tidak mampu memberikan point kemenangan perdananya.

Semenjak awal Laga Serie A yang telah di lakoni, Juventus memang tampil sangat buruk. Sebenarnya Juventus bisa mendapatkan 1 point kemenangan pada laga pembuka melawan Udinese. Tetapi sangat di sayangkan, pada waktu itu seharusnya Juventus menang dengan skor 3 – 2 dengan gol ketiga dari Cristiano Ronaldo, tetapi gol yang ketiga telah di anulir oleh sang wasit. Dan membuat skor tetap berimbang 2 – 2. Kemudian tak lama dari pertandingan itu, tepatnya selang beberapa hari, ternyata Cristiano Ronaldo telah keluar dari Juventus dan beralih ke Manchester United. Seperti yang di ketahui, Bahwa pemain yang paling banyak mencentak gol untuk Club asal Turin selama 3 tahun terakhir tentunya berasal dari Cristiano Ronaldo. Tentunya dengan kepergian Cristiano Ronaldo menjadi mimpi buruk untuk Juventus. Hal tersebut terbukti sampai sekarang. Cristiano sukses di Manchester United dan Juventus harus menderita di Laga Serie A tanpa ada point kemenangan dari 4 laga yang sudah di lakoni.

Juventus Makin Terpuruk Saat Di Tinggal Cristiano Ronaldo

Juventus vs AC Milan

Selama pertandingan, Juventus sempat unggul pada menit ke-4 melalui Alvaro Morata. Tentunya dengan satu gol tersebut merupakan pembukaan yang cukup baik untuk Si Nyonya tua tersebut. Dengan bergilirnya waktu yang terus berjalan, Juventus tidak mampu menambah pundi – pundi gol pada babak pertama. Begitu juga AC Millan yang tidak dapat mencetak satu gol pun ke gawang yang di jaga Wojciech Szczęsny.

Tetapi saat masuk kebabak kedua, AC Milan yang tampil lebih dominan dengan penguasaan bola yang lebih unggul dari Juventus, telah mendapat peluang gol nya di menit ke-76 melalui Ante Rebic. Sekaligus ini menjadi gol mimpi buruk untuk Juventus. Karena hingga akhir pertandingan, Juventus tidak mampu menambah gol lagi, dan membuat skor berakhir Imbang.

Karena skor yang imbang, berimbas ke klasemen untuk Juventus sendiri. Juventus saat ini berada di “Zona DEGRADASI” pada posisi ke-18, artinya jika terus berada di zona tersebut sampai akhir laga Serie A, bisa membuat Juventus turun ke Liga kedua Italia yaitu Serie B.

 

Info : Berita Bola Saya