Juventus Siap Tikung Arsenal Untuk Mendapatkan Houssem

Beritabolasaya – Juventus Siap Tikung Arsenal Untuk Mendapatkan Houssem. Lika-liku transfer pemain memanglah tidak dapat diprediksi dengan mudah, hal tersebut disebabkan setiap tim memiliki porsinya masing-masing dalam memprioritaskan kebutuhannya. Di lain hal mereka juga harus mengoptimalkan anggaran yang mereka miliki dalam melakukan transfer pemain, setiap aturan dan kebijakan yang berlaku dapat dilakukan sesuai kesepakatan kedua belah pihak untuk memutuskan keputusannya tersebut.

Kegagalan transfer juga sering terjadi dari masalah yang sepele hingga serius, semua kejadian tersebut terekam dan menjadi sebuah pelajaran dimasa transfer pemain yang akan datang. Sebuah transaksi pemain harus dilakukan, sebab jika tidak akan berdampak pada komposisi tim yang terbilang monoton dan mudah ditebak strateginya dalam bermain.

Layaknya air tenang jika diberikan sebuah satu sentuhan saja maka akan berdampak pada seluruh air tersebut, sama hal seperti dalam permainan olahraga sepakbola yang pada dasarnya dengan satu pemain tambahan mungkin dapat membuat kemajuan yang tak terduga dari tim tersebut. Optimalisasi pada setiap pemain juga perlu dilakukan, maka tak jarang terdapat beberapa pemain yang tidak bagus secara permainan dan setelah berpindah pada tim yang berbeda dapat bermain secara maksimal.

Juventus Siap Tikung Arsenal Untuk Mendapatkan Houssem

Begitu pula juga dengan jasa Houssem Aquar yang akan didapatkan jasanya tersebut oleh pemain Arsenal, tetapi hal tersebut cukup sulit untuk direalisasikan sebab pemain asal Lyon tersebut sudah diberitakan akan bermanuver dengan pemain Juventus. Arsenal sangat berusaha keras untuk menggaet tujuannya tersebut, hal ini dilatar belakangi oleh strategi baru yang ingin diterapkan Arsenal dalam membuat playmaker baru pada timnya.

Di lain hal terdapat masalah internal yang menyebabkan Arsenal ingin memperbaharui playmaker-nya tersebut, karena setelah Arteta yang dikabarkan tidak akan percaya lagi dengan Mesut Ozil, membuat Arsenal harus segera merealisasikan tujuannya tersebut dengan mencari playmaker yang tepat untuk menggantikan Arteta.

Tak hanya itu, faktanya terdapat nama-nama lain yang menjadi prioritas berikutnya jika Houssem Aquar tidak jadi didapatkan. Walaupun begitu Arsenal masih kekeh dalam menentukan prioritas utamanya tersebut, persaingan dengan Juventus nantinya akan kian sengit. Juventus sudah siap sedia dan akan berani melakukan penikungan dengan rencana yang matang untuk direalisasikan.

Terdapat pula beberapa sebab yang membuat Juventus melakukan aksinya tersebut, berikut beberapa hal yang belum tentu valid, tetapi sudah kuat untuk disimak bersama, opini sangat dibutuhkan guna memberi dasar untuk pengambilan keputusan yang masuk akal.

Minimum Playmaker

Tidak hanya angan-angan saja, Juventus sudah sangat yakin untuk memboyong Aouar ke dalam timnya. Hal tersebut diungkapkan bedasarkan laporan resmi yang dikeluarkan oleh pihak Juventus, Andrea Pirlo selaku manajer menegaskan bahwa timnya saat ini sangat kekurangan opsi pada playmaker mereka, sehingga Aouar sangat dinyatakan cocok untuk mengisi kekosongan tersebut.

Juventus juga mengungkapkan bahwa Aouar sudah diincar lama untuk mengisi kekosongan tersebut pada musim panas ini, menurut beliau Aouar sangat berperan besar dalam penumbangan Juventus di UCL musim lalu.

Kita lihat saja apakah Juventus siap menikung Arsenal untuk mendapatkan Houssem dalam perebutan Houssem. Jika benar maka Arsenal harus berhati-hati karena kemungkinan besar Juventus lah yang akan mendapatkan tanda tangan dari pemain muda tersebut.

Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari dunia si kulit bundar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *