Juventus Tolak 100Juta EURO!! Federico Chiesa Di Kabarkan Tidak Akan Masuk Dalam Bursa Transfer Pemain

Juventus Tolak 100Juta EURO!! Federico Chiesa Di Kabarkan Tidak Akan Masuk Dalam Bursa Transfer Pemain – Permainan gemilang yang di tunjukan oleh Federico Chiesa bersama Timnas Italia di Laga EURO 2020 membuat banyak Club besar mengiingkan jasa dari Chiesa. Pada laga EURO kemarin, Chiesa yang tampil bermain dengan apik memiliki peran penting dalam membawa kemenangan sebagai juara untuk Tim Gli Azzurri. Tercatat dalam 7 laga yang di mainkan, Chiesa mampu mencetak 2 gol. Sebelumnya Chiesa sudah tampil bermain dengan apik untuk Juventus, Chiesa yang bermain di klub si nyonya tua pada musim 2020/2021 telah menunjukan performa terbaiknya. Dan lagi – lagi Chiesa menunjukan performa terbaiknya di EURO2020.

Diketahui ada 2 Club besar tertarik ingin membeli Chiesa mulai dari Liverpool, Bayern Munchen hingga Chelsea. Dengan melihat penampilan dari Chiesa yang apik dan masih muda membuat banyak club – club besar ingin memboyongnya. Bayern Munchen sebagai club besar pertama yang memang ingin membeli Chiesa. Karena melihat performanya yang saat ini dengan gelar status juara EURO 2020 bisa menjadikan harga jualnya Chiesa menjadi sangat mahal. Dikutip dari pernyataan Nagelsmann sebagai pelatih dari Bayern Munchen tentunya mereka tidak akan sanggup untuk memboyong Chiesa masuk dalam skuad Bayern Munchen.

Juventus Tolak 100Juta EURO!! Federico Chiesa Di Kabarkan Tidak Akan Masuk Dalam Bursa Transfer Pemain

 

Setelah itu, Menurut dari jurnalis Christian Falk melalui akun twitternya, Dikabarkan Club besar dari Inggris yaitu Chelsea juga tertarik dengan Federico Chiesa. Chelsea sebagai juara Liga Champions musim lalu 2021/2022 merasa memiliki kekurangan dalam lini serang mereka. Sehingga membuat Chelsea ingin menambahkan pemain baru untuk mengisi lini serang mereka. Harga yang di tawarkan oleh Chelsea bukanlah nominal yang kecil, Sekitar 100juta Euro (Rp1,7 Triliun). Chelsea secara terbuka ingin langsung membawa penyerang asal Italia tersebut ke Stamford Bridge. Tetapi hal ini telah di tolak mentah-mentah oleh Juventus. Dilansir dari pakar bursa transfer sekaligus jurnalis Italia yaitu Fabrizio Romano, Mengantakan “Untouchable”. Bisa di katakan bahwa juventus tentunya tidak akan melepaskan Chiesa ke Club manapun bahkan ke Chelsea.

HOT NEWS : Prediksi Martinik vs Amerika Serikat Piala Emas CONCACAF 2021, Dipastikan USA Lebih Di Unggulkan

Karena penampilannya di EURO 2020 yang sangat baik, sudah sangat jelas sekali bahwa Juventus akan membutuhkan jasanya dalam merebut kembali gelar juara yang sebelumnya mereka gagal mempertahankan gelar juara pada musim lalu. Ditambah lagi Chiesa dengan usianya masih 23 tahun, merupakan usia yang tergolong muda dan juga bisa menjadi aset untuk Juventus sebagai proyek jangka panjang club. Kemudian, Juventus di prediksi akan mengeluarkan skuad terbaik mereka di musim panas ini. Dengan mengandalkan beberapa pemain hebat yang mereka miliki termasuk dengan Chiesa.

Pencapaian Luar Biasa Chiesa

Sebagai keberuntungan bagi club Juventus dalam membeli Chiesa pada awal musim 2020/2021, Juventus mendapatkan Chiesa dengan harga 10juta Euro. Federico Chiesa atau biasa disebut Chiesa awalnya berstatus sebagai pemain pinjaman dari Club Fiorentina. Agar bisa mempermanentkan status Chiesa sebagai pemain transfer yang datang ke club juventus. Tentunya ada kewajiban yang perlu di penuhi Juventus, Pada juni 2022 Juventus harus membayar 40 juta euro lagi agar bisa mendapatkan Chiesa se-utuhnya. Jika tidak maka Chiesa bisa saja akan keluar dari Juventus karena tidak menyetujui kesepakatan yang sudah di lakukan dengan Fiorentina. Saat ini pencapaian luar biasa dari Chiesa dengan adanya penawaran harga yang melonjak tinggi dari Chelsea. Chelsea menawarkan harga untuk pembelian Chiesa dengan harga 100 juta euro (1,7 Triliun), Dengan harga yang bisa terbilang sangat tinggi berkisar 100juta euro membuat lonjakan yang terbilang sangat drastis hanya dalam 1 musim.