Kabar Buruk Untuk Juventus Karena Aaron Ramsey Cedera Lagi

Beritabolasaya – Kabar Buruk Untuk Juventus Karena Aaron Ramsey Cedera Lagi. Juventus harus menerima dan mendapatkan kabar buruk dari salah satu pemain andalan mereka karena Aaron Ramsey dikabarkan sedang mengalami cedera ketika dirinya memperkuat timnas Wales di ajang UEFA Nations League. Akibat dari ini, Ramsey pun harus dicoret dari daftars skuad Wales jelang pertandingan yang akan mempertemukan Wales dengan Bulgaria.

Ramsey sendiri tidak bisa memperkuat timnas Wales ketika tim nasionalnya berhasil dikalahkan 0-3 dari timnas Inggris pada pertandingan yang berlangsung pekan lalu karena isu Covid-19 yang sedang hangat dibicarakan di negara Italia. Namun dia kemudian kembali dipanggil dan menjadi kapten dari negaranya tersebut ketika Wales bermain tanpa gol saat melawan Republik Irlandia.

Setelah selesai menjalani pertandingan imbang tersebut, Federasi Sepak Bola Wales langsung mengungkap kabar bahwa Aaron Ramsey harus mengalami cedera setelah menjalani laga itu. Namun, pihak federasi sendiri masih belum mengungkapkan secara spesifik terkait cedera apa yang dialami oleh bintang utama Juventus tersebut.

Masalah Berat Untuk Juventus

Cederanya Ramsey ini menjadi bukan satu-satunya kabar buruk yang harus dihadapi oleh Juventus dari jeda internasional dimana saat ini Negara sedang berlaga untuk memperebutkan gelar juara. Selain Ramsey, ada juga mega bintang mereka yaitu Cristiano Ronaldo yang dinyatakan terpapar virus corona atau positif Covid-19. Sebagaimana yang sudah diketahui sebelumnya, Ronaldo sendiri dikabarkan positif Covid-19 saat menjalani tes swab yang dilakukan oleh  timnas Portugal. Akibatnya, tentu saja Ronaldo pun harus menjalani isolasi mandiri dan dirinya diperkirakan akan absen dalam beberapa minggu kedepan, artinya dirinya tidak bisa memperkuad skuad juventus dalam pertandingan Juventus ke depan.

Di tiga pertandingan selanjutnya sendiri, Juventus akan berhadapan dengan Crotone, Dinamo Kiev, dan juga Hellas Verona. Sementara di akhir Oktober nanti, Juventus juga akan menghadapi laga berat dalam lanjutan Liga Champions. Juventus sendiri akan berhadapan dengan Barcelona di laga kedua babak penyisihan grup Liga Champions.

Sang gelandang yang saat ini sudah berusia 29 tahun tersebut kemudian kembali ke Turin dengan mengalami masalah terkait kondisi kebugaran dan juga sempat dicemaskan akan absen lama akibat dari kondisi kebugaran tersebut, saat Juventus membutuhkannya di tengah padatnya jadwal pertandingan. Namun walaupun demikian, Si Nyonya Tua boleh sedikit bernapas lega karena hasil dari pemeriksaan memastikan jika mantan pemain bintang untuk Arsenal ini terhindar dari yang namanya cedera otot, sebagaimana yang dicemaskan oleh Juventus sebelumnya.

“Hasil dari pemeriksaan yang dilakukan terhadap Aaron Ramsey pada hari Rabu kemarin memastikan bahwa Ramsey tidak mengalami cedera otot dan saat ini kondisinya akan selalu dipantau dari hari ke hari,” seperti itulah pernyataan resmi dari klub. Terlepas dari benar dan tidaknya kabar baik ini, Ramsey masih akan diharapkan absen saat skuat asuhan dari Andrea Pirlo menyambangi Stadio Ezio Scida untuk berhadapan Crotone pada akhir pekan ini dalam lanjutan liga Italia.

Semoga saja Ramsey tidak mengalami cedera parah agar bisa langsung memperkuat Skuad Juventus. Tentu saja hilangnya Ramsey bisa membuat lini tengah dari Juventus sedikit keteteran mengingat Ramsey adalah salah satu pemain kunci di lini tengah dari Juventus saat ini.

Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *