Kabar Terbaru Ole Gunnar Solskjaer : “Ternyata Masih Ada Kesempatan”

Kabar Terbaru Ole Gunnar Solskjaer : “Ternyata Masih Ada Kesempatan” – Setelah Manchester United mengalami banyak sekali kegagalan dan kekalahan. Banyak sekali yang mengira kalau pada match kemarin saat melawan Liverpool menjadi akhir dari karir Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. Kekalahan 5 – 0 tentunya menjadi hal yang sangat memalukan. Terlebih lagi Manchester United bermain sebagai tuan rumah sendiri.

Padahal hastag dari para fans manchester united tentang out nya ole gunnar solkjaer menjadi hal trending pada kemarin. Kemarahan besar yang fans terhadap menurunya performa team yang mereka cintai, pastinya membuat semuanya marah.

Tetapi nyatanya setelah kekalahan Manchester United kemarin, tidak membuat posisi sang pelatih “Ole Gunnar Solskjaer” tidak tergeser. Telah di konfirmasi jika sang pelatih akan tetap memimpin laga lanjutan saat melawan Tottenham Hotspur pada Minggu (30/11/2021). Pastinya ada perbincangan mendalam antara sang pelatih dengan manajemen club manchester united. Kemungkinan besar ini akan menjadi kesempatan terakhir untuk sang pelatih, Ole Gunnar Solksjaer.

Antonio Conte Menjadi Pengganti Ole Gunnar Solksjaer?

Nama pengganti Ole nanti yang saat ini sedang di gadang – gadang adalah Conte. Pastinya nama Conte menjadi sorotan terbesar, mengingat Conte merupakan pelatih tersukses saat ini di Italia pada musim kemarin. Menurut Sky Sport, blom ada pembicaraan yang lebih detail tentang Conte yang akan menggantikan pelatih Ole Gunnar Solksjaer. Tetapi saat ini pastinya Conte akan selalu siap kapanpun jika dirinya di panggil ke Manchester United.

Menurut dari pakar transfer sepak bola dunia, yakni Fabrizio romano. Walaupun jika Conte yang terpilih yang akan menggantikan Ole Gunnar, pastinya Conte akan menerimanya secara hormat dan juga akan selalu menghormati Solksjaer.

Tetapi Conte pastinya tidak menjadi satu – satunya pilihan yang tepat untuk menjadi manajer pelatih baru Manchester United saat ini. Masih ada banyak lainnya kanidat baik yang bisa menunggani Manchester United agar lebih baik. Tentunya nama – nama pelatih yang bisa menjadi pengganti Conte nanti merupakan pelatih yang tidak bisa di anggap remeh. Apa lagi pelatih tersebut sudah beberapa kali memenangkan beberapa trofi besar semasa kepelatihanya dulu. Berikut nama pelatih lainnya.

  1. Zinédine Zidane
  2. Ernesto Valverde
  3. Laurent Blanc

 

Info : Berita Bola Terupdate