Kalah 2 – 0 Lagi Dan Lagi Manchester United Tidak Menang, Bagaimana Nasib Ole Gunnar Solskjaer?

Kalah 2 – 0 Lagi Dan Lagi Manchester United Tidak Menang, Bagaimana Nasib Ole Gunnar Solskjaer? – Berakhirnya laga lanjutan Liga Inggris 2021 – 2022 antara Manchester United vs Manchester City telah di menangkan oleh Manchester City. Pertandingan kali ini berlangsung di Old Trafford, Sabtu (06/11/2021).

Kemenangan Manchester City dengan 2 – 0 tentunya dapat memberikan dampak yang cukup besar kepada Manchester United. Selama pertandingan berlangsung, tampaknya Manchester City bermain lebih dominan. Walaupun kedua tim ini saling melakukan aksi jual beli serangan. Naas – nya Manchester United mengalami kesialan dengan mendapatkan gol bunuh diri. Pada menit awal di menit ke-7. Dimana ini merupakan hal yang tidak sengaja di lakukan oleh Eric Bailly. Pada waktu itu, Bailly sedang berusaha menghalau umpan bola dari Joa Cancelo, tetapi bola tersebut malah melenceng masuk kedalam gawang yang di jaga De Gea. Kemudian gol kedua, berasal dari Bernardo Silva pada menit ke-45. Hingga berakhir pertandingan di babak kedua tidak ada gol yang tercipta sama sekali.

Lalu Bagaimana Nasib Manchester United?

Pastinya dampak pertama adalah Peringkat Manchester United akan turun drastis dari peringkat ke-5 klasemen sementara minggu kemarin, kemungkinan besar Manchester United bisa turun ke peringkat antara 7 – 9 untuk minggu ini. Kemudian dampak kedua adalah kemungkinan besar sang pelatih saat ini Ole Gunnar Solskjaer keluar dari jabatannya saat ini sebagai manajer pelatih. Kekalahan laga kali ini telah menjadi kekecewaan besar untuk semua keluarga Manchester United termasuk fans, manajer, dan orang – orang yang terhubung dengan Manchester United.

Terus Bagaimana Nasib Ole Gunnar Solskjaer?

Kekalahan telak pada minggu lalu saat pertandingan antara Liverpool vs Manchester United telah membuat nasib sang oleh di tentukan pada pertandingan selanjutnya. Dimana Nasib sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer sempat di tentukan saat pertandingan antara Manchester United vs Tottenham Hotspurs. Walaupun kemarin Manchester United menang 3 – 0 atas Tottenham Hotspur, belum tentu posisi Ole Gunnar saat ini masih aman. Pastinya semua ini akan terjawab dalam waktu dekat ini. Kemungkinan besar jika Ole keluar, kanidad terkuat saat ini berada pada Zinedine Zidane.

Info : Berita Bola Terupdate