Kalah Dari Arsenal Chelsea Siap Tendang 6 Pemain

Beritabolasaya – Kalah Dari Arsenal Chelsea Siap Tendang 6 Pemain. Chelsea siap menendang beberapa pemainnya di akhir musim ini setelah kalah dari Arsenal dan gagal mendapatkan juara Piala FA Cup musim ini. CHelsea gagal mendapatkan trofi domestik musim ini karena kekalahan dari Arsenal kemarin di final Piala FA Cup. Sebenarnya Chelsea sempat unggul terlebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Christian Pulisic di menit ke 5, namun harapan Chelsea untuk mendapatkan trofi Piala FA Cup harus pupus setelah Aubameyang mencetak 2 gol balasan untuk Chelsea.

Arsenal yang berhasil memanfaatkan keadaan Chelsea yang tidak bisa bermain penuh karena beberapa pemain yang cedera tersebut akhirnya berhasil memperbanyak torehan trofi FA Cup milik mereka. Sementara itu Chelsea siap membuang beberapa nama pemain mereka setelah gagal menjuarai Piala FA Cup. Pemain-pemain yang akan dibuang tersebut adalah pemain yang tidak cocok dengan strategi oleh Frank Lampard.

Kalah Dari Arsenal Chelsea Siap Tendang 6 Pemain

1.            Willian

Chelsea Siap Tendang Willian
Willian

Sebenarnya Willian sudah sejak dulu dikabarkan akan cabut dari Chelsea. hal ini karena tidak tercapainya kata sepakat antara CHelsea dan Willian masalah kontrak. DImana pemain asal Brasil tersebut ingin mendapatkan kontrak 3 tahun bersama Chelsea, namun CHelsea hanya ingin memberikan kontrak selama 2 tahun saja untuk Willian. Oleh sebab itu, hingga saat ini Willian belum memperpanjang kontraknya bersama Chelsea.

2.            Kepa Arrizabalaga

Chelsea Siap Tendang Kepa
Kepa

Kepa Arrizabalaga adalah kiper yang didatangkan dengan harga yang sangat mahal oleh Chelsea. Bahkan harga Kepa Arrizabalaga ini lebih mahal dibandingkan Alisson Becker. Namun semakin kesini performa dari Kepa malah semakin memburuk dan tidak sesuai dengan ekspektasi. Kepa Arrizabalaga sering menjadi penyebab dibalik kekalahan Chelsea di musim ini, termasuk juga kekalahan Chelsea dari Liverpool yang kalah 3-5.

3.            Batshuayi

Chelsea Siap Tendang Batshuayi
Batshuayi

Batshuayi semakin tidak akan mendapatkan peluang bermain untuk Chelsea pada musim ini. Hal ini karena Batshuayi yang kalah saing dari Tammy Abraham dan juga Olivier Giroud yang berhasil tampil apik musim ini. Selain itu kedatangan Timo Werner tentu saja akan semakin memperkecil peluang Batshuayi untuk dapat menembus skuad utama dari Chelsea. Menurut kabar yang beredar Batshuayi sudah mulai diminati oleh dua klub asal Inggris yaitu West Ham United dan juga Brighton and Hove Albion.

4.            Jorginho

Chelsea Siap Tendang Jorginho
Jorginho

Jorginho adalah pemain yang didatangkan dari Napoli ketika Chelsea masih diasuh oleh Maurizio Sarri. Sarri memang dikenal menyukai gaya permainan dari Jorginho ketiak dirinya bermain di Napoli. Namun sayangnya Jorginho tidak cocok dengan gaya permainan dari lampard. Menurut kabar yang beredar, Jorginho akan kembali didatangkan Sarri ke Juventus musim depan.

5.            N’Golo Kante

Chelsea Siap Tendang Kante
Kante

N’Golo Kante adalah pemain yang sempat tampil menawan ketika Chelsea masih dipimpin oleh Sarri dan juga Antonio COnte. Namun karena cedera yang selalu melanda Kante membuat performanya malah menurun di bawah kepelatihan Lampard. Selain itu karena perbedaan strategi dari Lampard membuat N’Golo Kante sering tidak mendapatkan kesempatan untuk bermain. Pemain asal Perancis tersebut sepertinya akan dijual untuk mendatangkan Timo Werner dan juga Hakim Ziyech sebagai tambahan dana.

6.            Emerson Palmieri

Chelsea Siap Tendang Emerson
Emerson

Emerson Palmieri merupakan pemain yang didatangkan Chelsea dari AS Roma untuk menjadi pelapis Marcos Alonso. Namun karena penampilan yang semakin memburuk membuat namanya gagal menembus skuad utama dari Chelsea karena kalah saing dari penampilan Cesar Azpilicueta musim ini.

Ingin mendapatkan berita terbaru terkait dunia sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya agar kalian tidak ketinggalan berita terbaru dari dunia sepakbola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *