Kalah di Kandang Sendiri, Bruno Fernandes Tak Bisa Selamatkan Manchester United Dari kekalahan Melawan Aston Villa

Kalah di Kandang Sendiri, Bruno Fernandes Tak Bisa Selamatkan Manchester United Dari kekalahan Melawan Aston Villa – Pada laga kali ini sudah memasuki pekan keenam Liga Premier. Dimana pertandingan kali ini menjadi kekalahan perdana untuk Manchester United. Lebih tepatnya pada Minggu (25/09/2021), Manchester United sebagai tuan rumah harus menerima kekalahan perdana mereka 0 – 1 dari Aston Villa.

Selama pertandingan berlangsung, Manchester United yang bermain sebagai tuan rumah menunjukan tajinya sebagai tim tuan rumah yang tangguh. Dimana dari awal babak pertama hingga akhir babak kedua, mereka lebih unggul dengan penguasaan bola sebesar 60% dan mendapatkan total tendangan sebanyak 28 kali. Tetapi dari total 28 tendangan hanya 4 yang berhasil mengarah ke gawang Aston Villa. Sedangkan Aston Villa sendiri hanya mendapatkan total 7 tendangan dan 3 yang berhasil mengarah kegawang.

Laga kali ini tentunya menjadi laga yang buruk untuk Manchester United, Karena Manchester United yang seharusnya lebih unggul harus mengalami kekalahan untuk pertama kalinya. Dimana rata – rata semua pemain, yang turun bertanding melawan Aston Villa merupakan pemain inti atau pemain terbaik mereka. Bisa dikatakan jika melihat lawan tandingnya Aston Villa, seharusnya Manchester United sedikit lebih unggul di bandingankan Aston Villa.

Tumbangnya Manchester United

Selama pertandingan Manchester United berupaya memberikan tekanan terus menerus ke gawang yang di jaga Emiliano Martinez. Tekanan demi tekanan terus di berikan oleh pemain dari setan merah. Tetapi sangat di sayangkan, hasilnya tidak ada satupun yang mampu mencetak gol. Melainkan mengalami kebobolan satu gol dari Aston Villa. Kekalahan Manchester United melawan Aston Villa di karenakan gol tunggal dari Kortney Hause di menit ke-88. Gol yang datang dari sepakan pojok oleh Douglas Luiz telah di sambar dengan baik oleh pemain belakang Kortney Hause. Hingga akhir pertandingan Manchester United tak mampu mencetak 1 gol pun dan membuat mereka harus kalah untuk pertama kalinya di Liga Premier Musim 2021-2022.

Peluang Muncul Tapi Tak Bisa Di Selesaikan Dengan Baik

Sempat mendapatkan peluang besar pada babak Injury Time , Dimana peluang tersebut merupakan hadiah penalti akibat Hand Ball  di dalam kotak penalti yang di lakukan oleh Kortney Hause. Tetapi peluang tersebut telah gagal di eksekusi oleh Bruno Fernandes.

 

Info : Berita Bola Terupdate