Kalahkan Norwich, Manchester United Perlahan Mulai Bangkit Di Liga Premier League 2021/2022

Kalahkan Norwich, Manchester United Perlahan Mulai Bangkit Di Liga Premier League 2021/2022 – Laga kali ini di Liga teratas di Inggris yakni : Premier League, telah mempertemukan Club raksasa Manchester United melawan Tim Norwich. Laga kali ini telah berakhir di Stadion Carrow Road pada Minggu (12/12/2021) Dini Hari Wib. Tentunya tim papan atas Manchester United seharusnya lebih di untungkan pada laga kali ini. Karena melawan Norwich yang saat ini berada pada posisi terbawah (zona degradasi) klasemen sementara Liga Inggris.

Pada laga yang sudah berakhir tadi, telah di menangkan oleh Manchester United dengan skor 1 – 0. Tentunya kemenangan ini merupakan suatu hal yang sangat penting untuk Manchester United. Karena saat ini, Secara bertahap dengan kemenangan tadi, membuat saat ini Manchester United mulai merangkak ke peringkat 5 besar klasemen sementara Premier League 2021/2022. Hasil gol yang di dapatkan Manchester United berasal dari hasil tendangan eksekusi pinalti pada menit ke-75 oleh Cristiano Ronaldo.

Tanda Kebangkitan Manchester United

Semenjak kepergian Ole Gunnar Solksjer, Terlihat banyak perkembangan yang telah terjadi pada Manchester United. Kekalahan waktu itu pada kepelatihan Ole Gunnar, saat kalah 4 – 1 atas Watford, membuat Manchester United mengalami banyak sekali perubahan. Hal tersebut dapat terlihat dari 6 laga resmi yang sudah di lewati Manchester United semenjak kepergian Ole Gunnar, semuanya belum ada kekalahan yang terjadi. Dari 6 laga tersebut, Manchester United berhasil memenangkan 4 laga dan 2 laga lagi seri.

Akankah Manchester United Bisa Berjaya Lagi di Eropa Sebagai Club Yang Di Takuti Untuk Kedepannya ?

Jika di tanya apakah Manchester United bisa berjaya kembali? pastinya ini cukup sulit. Terlebih lagi saat ini hampir semua club yang berada di Eropa kekuatan dan kehebatan hampir merata, khususnya untuk Tim – Tim besar seperti Chelsea, Manchester City, Bayern Munchen, Liverpool, Ajax dan lainnya. Jika memang Manchester United bisa kembali berjaya seperti dulu, pastinya itu membutuhkan waktu yang lama untuk bisa menyesuaikan permainan dari setiap Pemain. Terlebih lagi harusnya Manchester United bisa menjadi salah satu Tim kuat yang cukup di waspadai, karena Manchester United merupakan Tim besar yang memiliki banyak sekali pemain hebat dan pemain berbakat yang masih perlu di poles agar bisa menjadi tim yang cukup di waspadai.

Info : Berita Bola Terupdate